Tim Kesehatan Polres Sumbawa Barat Lakukan Pengecekan Kesehatan Anggota Piket di Bawaslu dan KPUD

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Paurkes Polres Sumbawa Barat IPTU Ika Hidayati dengan anggotanya mengunjungi para personel yang melaksanakan tugas jaga di KPUD dan BAWASLU untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada personel jaga,bertempat di kantor KPUD dan BAWASLU Sumbawa Barat,Sabtu (14/11).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Bripka Mayadi Iskandar menyampikan, kegitan ini dalam menunjang Kinerja Personel yang melaksanakan Piket jaga Obyek Vital seperti di Kantor KPUD dan BAWASLU Sumbawa Barat.

"Pimpinan perlu memperhatikan bagaimana kesiapan anggota dan bagaimana untuk personel tetap dalam keadaan Bugar dan Sehat atau secara maksimal.Baik Jasmani maupun Rohani."terangnya
 
Lanjutnya,melalui Paurkes Polres Sumbawa Barat IPTU Ika Hidayati dan Anggota, Kapolres selaku pimpinan tertinggi di wilayah Hukum Polres Sumbawa Barat juga memberikan pelayanan yang baik kepada anggota untuk menunjang Tugas sehari-hari. 

IPTU Ika juga merasa, hal ini memang harus di perhatikan mengingat tugas kepolisian di masa-masa tahapan Pilkada ini semakin banyak maupun tidak di duga datangnya. Hal ini di katakannya karena rangkaian pilkada yang saat ini bersanding dengan Pandemi Virus Corona.

"Pelayanan kesehatan yang diberikan oleh anggota piket ialah vitamin, pengecekan suhu tubuh, cek tekanan darah dan memberikan masker."Pungkasnya (Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar