Wartawan Bekasi,Dikriminalisasi Oknom Aparat

Journal NTB.Com-Seorang wartawan Bekasi, Kosasih alias Romo, yang kegiatan sehari-hari meliput berita di wilayah Bekasi, bernasib sial  dan kurang beruntung. 

Diketahui, pada Minggu, 01.11.2020, sekitar pukul 11.00 WIB, Saat  ingin melakukan konfirmasi atas keberadaan proyek galian kabel yang berlokasi di samping Hotel Greend Bekasi, Jalan  Jenderal Ahmad Yani, RT. 001 - RW.005, Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, mendapat kekerasan dari seseorang yang tidak dikenal. 

Dapat diduga bahwa pelaku kekerasan terhadap Kosasih alias Romo tersebut adalah seorang oknum aparat. 

Atas peristiwa tersebut, melalui Grup WhatsApp Jurnalis Jakarta-Bekasi, putra wartawan fotografer, rekan Kosasih, wartawan dari media lain, menginformadikan peristiwa yang mengenaskan tersebut. 

Dikatakan dalam informasi tersebut, wartawan Kosasih alias Romo sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk mendapatkan pertolongan pertama, pengobatan, serta visum.

Terkait perlakuan kekerasan atau penganiayaan tersebut, dari pihak teraniaya bersepakat untuk segera melaporkan kasus itu kepada pihak penegak hukum.

Sementara sebagai rasa empati, rekan-rekan wartawan Bekasi, saat ini menuju ke RSUD Kota Bekasi untuk memberikan bantuan kepada wartawan Kosasih alias Romo"Tuturnya")

0 komentar:

Posting Komentar