Ali Ahim, Palson Maig - Meres Menang di 10 Kecamatan


PRAYA, JournalNTB.Com-
Ketua Tim Disk Pilkada Loteng Paslon Maiq- Meres Ali Usman Ahim menyatakan,  Berdasarkan rekapitulasi perkecamatan, dipastikan Pasangan HL. Pathul Bahri, S. IP – Dr. H. Nursiah atau Maiq Meres unggul dari keempat pasangan calo lainnya dengan raihan suara 198.830 menang 37.96% dari Pasangan Masrun-Habib yang hanya mendapatkan suara 154.435 atau 29.49%.

Sementara Berdasarkan Rekapitiaksi perkecanatan di urutan ketiga ada Pasangan Ziadi-Aswatara dengan Raihan suara 86.643 atau 16.54%, disusul pasangan Lale-Sumum, 66.471 atau 12.69% lalu pasangan Saswadi-Dahrum 17.377 atau 3.32%.


Lanjut Ali Ahim,Dengan Raihan hasil rekapitulasi per kecamatan ini, maka pihaknya memastikan  Paslon HL. Pathul Bahri, S. IP – Dr. H. Nursiah menang telak dan tinggal menunggu rekapitulasi resmi dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lombok Tengah.

Dari 12 Kecamatan yang ada di Lombok Tengah, Pasangan Maiq Meres berhasil memenangkan pemilihan di 10 Kecamatan dan kalah tipis di dua kecamatan yakni Kecamatan Jonggat dan Kecamatan Pujut. Bupati Terpilih LPB  dan Wakil Bupati Terpilih Nursiah mengucapkan banyak terima kasih kepada Masyarakat Lombok Tengah yang telah mempercayakan dirinya memegang amanah." Kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Lombok Tengah. Masih banyak PR yang harus dikerjakan di Lombok Tengah antara lain pembangunan motoGP kek Mandalika. Kondisi darerah di masa pandemi Covid 19 harus juga menjadi pemikiran kita semua masyarakat Lombok Tengah.' tutup Wakil Bupati Terpilih Nursiah.(**).

0 komentar:

Posting Komentar