Bhabinkamtibmas Desa Rasa Bou Hu'u Kunjungi dan Berikan Bantuan Warganya Yang Sakit

Dompu.journalntb.com- Kecamatan Hu'u, Tepatnya di rumah salah satu warga yakni rumah Ibu Masa'a yakub Dusun Kuta, Desa Rasabou, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu Bhabinkamtibmas Desa Rasabou polsek Hu'u Briptu M. Zulkifli melaksanakan silaturahmi dalam rangka menjenguk warga Binaannya yakni Ibu Masa'a yang sedang mengalami sakit parah. Senin (30/11) pukul 12.30 wita.

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita warga di desa binaanya. selain itu memberikan motifasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami, selain itu mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan.

Dilain tempat Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K menuturkan, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas menjenguk orang yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga di Desa binaannya. Kegiatan ini juga dolakukan untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik.

"Diharapkan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas tersebut, mampu memberikan semangat kepada warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya",tutur Kapolres Dompu.

Pada kesempatan tersebut Bhbinkamtibmas memberikan sedikit bantuan kepada warga yang mengalami sakit semoga dengaan bantuan tersebut dapat meringankan dan bisa terpenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

"Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat diterima dengaqn ikhlas walaupun tidak begitu besar akan tetapi dengan keikhlasan kita membantu warga yangsedang sakit dapat meringankan beban sehari-hari mereka"ujar Briptu M. Zulkifli.

Disisi lain suami Ibu Masa'a Yakub menanggapinya mengatakan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bhabinkamtibmas Desa Rasabou BRIPTU M. JULKIFLI lebih-lebih kepada Kepolisian atas kunjungan dan bantuan yang diberikan kepada kami, sehingga beban kami dapat terbantukan berkat bantuan dari Bhabinkamtibmas Desa Rasabou.

"Saya sebagai suami dari Ibu MASA'A YAKUB dan keluarga akan menjaga merawat istri saya sampai sembuh Kami berterima kasih kepada Kepolisian khusunya Polres dompu atas dukungan dan doanya agar istri saya segera sembuh dari penyakitnya, amin",ucapnya.(Rzk)

0 komentar:

Posting Komentar