Bhabinkantinmas Anamina Gandeng Pemdes dan Personel Pengairan, Laksanakan Gotong Royong.

Dompu.journalntb.com-
Bersama Pemdes Anamina beserta sejumlah personel pengamat pengairan Dompu Barat, Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan gotong royong disalahbsatu saluran irigasi yang berada di Dusun Anamina Desa. Anamina, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu. Sabtu (05/12/ 2020) Pukul (07.00).Wita.

Turut hadir dalam kegiatan GotongRoyong yaitu, Babinsa Desa Anamina Pelda Lukman, Kepala Desa Anamina Yasin Muhammad beserta beberapa Staf Desa Anamina, Petani dan personel pengamat pengairan Dompu Barat, 

Kegiatan Gotong Royong diadakan karena saluran irigasi ini dalam keadaan tersumbat lumpur dan sedimentasi, dan besar kemungkinan akan memberikan dampak negatif terhadap tanaman para petani yang ada di sekitarnya. 

Saluran irigasi yang berada di Dusun Anamina, Desa. Anamina tersebut tersumbat oleh sedimen dan lumpur yang diakibatkan oleh cura hujan yang cukup tinggi di akhi-akhir ini.

Kegiatan gotong royong tersebut juga derdaaarkan hasil kesepakatan bersama melalui rapat pada hari Kamis tanggal (03/12) di Kantor aula kanyor Desa Anamina kecamatan Manggelewa kabupaten Dompu. 

Dalam kegiatan tersebut diwaktu istirahat, Bhabinkamtibmas maupun Babinsa Desa Anamina tidak bosan - bosannya mengajak dan m3mberikan imbauan kepada warga binaannya  untuk tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan aman.

Menjelang Pesta Demokrasi Tahun 2020 di Kabupaten Dompu. Bhabinkantinmas juga mengingatkn kembali Warga Masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing masing-masing.

Mengingat keadaan Dompu Yang masih diselimuti wabah covid-19, Bhabinkantinmas juga mengimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan yakni 3M.

Warga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bhabinkantinmas, Babinsa, dan aparat desa, karena telah membantu dan saling mengingatkan untuk saling menjaga kamtibmas dan menggunakan hak pilih pada 9 Desember mendatang.Kegiatan tersebut berakhir sekitar pukul 10.00 wita dengan berjalan lancar dan aman.(Rzk)

0 komentar:

Posting Komentar