Dandim 1628/Sumbawa Barat Syukuran Atas Diresmikannya Koramil 1628-05/Jereweh dan Koramil 1628-04/Poto Tano

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Kodim 1628 Sumbawa Barat Menggelar Syukuran atas diresmikannya Koramil 1628-04/Poto Tano dan Koramil 1628-05/ Jereweh oleh Pangdam IX/Udayana Mayor Jendaral TNI Kurnia Dewantara di aula H.Medilaoe ADT lantai III Kantor Bupati Sumbawa (21/10) lalu.

Dalam syukuran peresmian Koramil 1628/05 Jereweh hadir Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi,ST.MIP.Kasdim 1628/Sumbawa Barat Mayor Inf Dahlan.Anggota DPRD Dapil 3 KSB Sudarwis.Camat Jereweh Badaruddin S.Pd.SD.Para Danramil Jajaran Kodim 1628/Sumbawa Barat. Para Pasi Kodim 1628/Sumbawa Barat.Danki Brimob Iptu M. Sulaiman.
Kapolsek Jereweh, Iptu Hasanuddin. Puskesmas Jereweh, Para anggota Kodim/Koramil, Para Kades Se -Kecamatan Jereweh, Babinsa, Babinkamtibmas, Ibu - ibu persit KCK,  Toga, Toma,Todat, Agen PDPGR.

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi,ST.MIP.mengucapkan Alhamdulillah pada kita semua pada kesempatan ini kita bisa hadir dalam acara meresmikan Koramil 1628-04 dan Koramil 1628-05 jereweh ini.Dengan keberadaan Koramil ini Alhamdulillah kita bisa menambah komunikasi dan saling kordinasi dalam membangun dan menjaga khususnya di wilayah dijereweh ini.

"Koramil ini milik kita semua marilah kita sama-sama menjaga dan tetap saling berkomunikasi setiap ada permasalahan .Untuk membangun sebuah keberhasilan dalam kenyamanan di wilayah adalah kekompakan dan kerja sama yang baik"Kata Dandim saat syukuran Selasa (29/12/2020).

Dandim menambahkan,mengenai Covid 19 ini bukan tugas orang kesehatan saja mari kita bersama-sama memutus mata rantai covid 19 dengan mengikuti protokol kesehatan.Saya sangat ber terimakasih kepada pihak pemerintah kecamatan di jereweh telah membantu TNI dalam membangun Koramil 1628-05 jereweh ini.Dan saya titipkan anggota saya dan tolong bantu dalam melaksanakan tugasnya khusunya diwilayah jereweh ini.

Camat Jereweh Badaruddin S.Pd.SD. menyampaikan Alhamdulillah kondisi jereweh ini dalam keadaan aman saja kami dari pemerintah kecamatan jereweh mengucapkan terimakasih atas berdirinya Koramil jereweh ini.Kepada pihak TNI terimakasih telah berkomitmen dengan pendirian Koramil jereweh ini berkat berdirnya Koramil 1628-05 kondisi wilayah jereweh dalam keadaan aman.

"Kita sudah melewati situasi pilkada dan berkat kerjasama kita semua kegiatan berjalan lancar dan aman.Selamat datang pak Danramil di wilayah kami dan kami semua masyarakat jereweh sangat senang dengan kedatangan pak danramil."Ucap Camat Jereweh

Lanjut Badaruddin sekali lagi kami mewakili masyarakat jereweh sangat terimakasih atas berdirinya Koramil ini kedepannya kami dari masyarakat jereweh bisa saling komunikasi kerjasama membangun dan menjaga keamanan khususnya di wilayah jereweh.(Rozak)









0 komentar:

Posting Komentar