Dimasa Pandemi, Satlantas Polres Tulungagung Tetap Berbagi




TULUNGAGUNG,  Momen Jumat berkah yang rutin dilaksanakan oleh Satlantas Polres Tulungagung terus berjalan,untuk tetap membantu dan berbagi sesama saudara di masa yang sulit seperti ini.

Niat dan langkah anggota Satlantas Polres Tulungagung tidak pernah surut untuk terjun langsung membagikan nasi dan masker gratis untuk Abang becak, juru parkir,dan warga masyarakat kurang mampu,tepatnya di area jalan Antasari dan sekitar stasiun Tulungagung, Jumat (11/12/2020).

Kegiatan Jumat berkah berada dilokasi jalan Antasari dan sekitar depan stasiun Tulungagung, dipimpin langsung Kasatlantas polres Tulungagung dan diikuti oleh perwira satlantas serta anggota satlantas polres Tulungagung.

Bukan tanpa sebab, kehadiran Polri dilokasi tersebut dalam rangka Jumat berkah yang dikemas dengan cara sedekah berbagi nasi dan masker gratis untuk warga masyarakat yang membutuhkan, terdampak pandemi covid-19.

Kasatlantas polres Tulungagung AKP. Aristianto BS.,S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan,"pagi ini melaksanakan kegiatan Jumat berkah,membagikan nasi dan masker gratis dengan sasaran tukang becak, juru parkir dan pengguna jalan di jalan Antasari, stasiun KA Tulungagung.

"Dengan semangat jargon "Guyub Rukun" (kerja ikhlas,kerja cerdas,kerja tuntas), suatu kebahagiaan bisa berada ditengah tengah mereka, berbagi dan melihat mereka tersenyum" terangnya.

"Semoga dengan giat Jumat berkah, bagi nasi dan masker gratis, bisa sedikit membantu mengurangi beban warga masyarakat Tulungagung ditengah pandemi covid-19" ungkap Kasatlantas.

Dalam kesempatan pagi ini, tak lupa Kasatlantas mengingatkan warga masyarakat untuk mematuhi prokes dengan selalu memakai masker, sering mencuci tangan dan jaga jarak.

berharap, dengan kegiatan Jumat berkah ini, selain untuk sedikit meringankan beban warga masyarakat terdampak covid-19, semoga bisa menambah pahala dan amal kebaikan.

"Dengan sedekah bisa membuat hidup semakin berarti karena ada nilai ketulusan moral untuk peduli membantu sesama dan semoga menjadi amal kebaikan dan tabungan pahala kami di akhirat kelak",pungkasnya. (Dst).

0 komentar:

Posting Komentar