HMS Berikan Bantuan Bibit Bawang Merah 20 Ha Lahan di Kabupaten Bima

Kab Bima.journalntb.com-
Anggota DPR RI Fraksi PAN komisi IV Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST.MM akrab disapa HMS, yang selalu memakai sandal jepit dan sarung khas Bima telah hadir di tengah-tengah masyarakat Sumbawa Barat menyerahkan bantuan berupa Bibit Bawang Merah di kabupaten Bima.

H.Muhammad Syafrudin ST.MM menyampaikan bantuan ini diberikan kepada petani Bawang Merah di kabupaten Bima untuk 20 Hektar, harapannya agar benih yang diberikan ini tentu dapat meningkatkan pendapatan petani, kita tahu bawang merah di indonesia ini yang bagus adalah di kabupaten bima dan brebes jawa tengah, kenapa seperti itu karena ada pengaruh angin muson dari australia.

"Kedepan melalui aspirasi ini berharap bisa bertambah guna meningkatkan pendapatan petani dan bisa menyebar untuk semua kabupaten kota se pulau sumbawa"Kata HMS saat dikonfirmasi via seluler Kamis (24/12/2020).

HMS menambahkan,untuk kali ini ada 15 kelompok yang mendapatkan aspirasi setelah mendapatkan verifikasi dari bidang holtikuktura kabupaten bima.Selama ini bawang merah asal bima sangat terkenal diseluruh indonesia.

Herman,S.Sos salah satu warga bima mengucapkan terimakasih kepada Bang H.Muhammad Syafrudin dalam pandemi covid-19 sangat peduli kepada kelompok tani, khususnya kelompok tani bawang merah yang ada di kabupaten Bima dan sekitarnya.

"HMS berikan bantuan melalui aspirasinya kepada masyarakat se pulau Sumbawa yakni melalui kelompok tani, perikanan, Bulog dan termasuk lingkungan hidup, harapannya bantuan ini bisa bermanfaat dan mampu meningkatkan pendapatan petani itu sendiri"jelasnya

Ia menambahkan,semoga HMS diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat yang mampu mewakili NTB, Semoga HMS tetap berlanjut ke empat periode kami siap dukung beliau, karena beliau mampu menjadi motivator kepada pejabat lainnya se pulau Sumbawa dan NTB pada umumnya.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar