HMS Selesaikan Pembagian Bantuan Kursi Untuk Sumbawa Barat

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Anggota DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H. Muhammad Syafrudin, ST., MM.yang akrab disapa HMS,biasa memakai sandal jepit dan sarung khas Bima,kini kembali telah membagikan kursi kepada 7 Desa yang ada di Kecamatan Sekongkang,Kabupaten Sumbawa Barat,(21/12) senin lalu penyerahan kursi itu termasuk kegiatan reses.

Anggota legislatif RI dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafruddin,ST. MM.Merupakan Anggota Komisi lV DPR RI Bidang Kelautan, Kehutanan, Peternakan dan Bulog, Sebagai anggota legislatif yang humanis dan mampu menyampaikan aspirasi rakyat di Nusa Tenggara Barat.

"Program ini sudah saya lakukan diperiode sebelumnya ketika dapilnya masih bergabung Lombok dan Sumbawa, dulu jumlahnya ada 1.135 Desa dan Kelurahan dan ketika itu saya sudah mendatangi 885 desa dan kelurahan dengan mengantarkan 25 buah kursi ke masing-masing Desa dan Kelurahan, "Kata HMS saat di konfirmasi Awak media via seluler.Senin(28/12/20).

HMS menjelaskan,sekarang Dapilnya sudah pisah dan saya berada di NTB 1 yaitu Pulau Sumbawa, oleh karenanya program bagi kursi ini tetap saya lanjutkan kepada seluruh Kantor Desa Kelurahan Se - Pulau Sumbawa yaitu dengan jumlah 513, dan jumlah kursi yang saya sumbangkan bertambah masing-masing 30 buah jadi total 15.390 buah kursi.

"Alhamdulillah pembagian kursi di Kabupaten Sumbawa Barat sudah selesai yaitu ada 57 desa dan ditambah 7 kelurahan, jadi total 64 desa dan kelurahan.Saya mohon doa restunya selanjutnya akan ke Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima"pungkasnya (Rozak)












0 komentar:

Posting Komentar