HMS Serahkan Bantuan Dump Truck di LH Sumbawa Barat"Ini Kata Wabup KSB"

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Anggota DPR RI Fraksi PAN komisi IV Dapil NTB 1  Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST.MM akrab disapa HMS, yang selalu memakai sandal jepit dan sarung khas Bima telah hadir di tengah-tengah masyarakat Sumbawa Barat menyerahkan bantuan berupa Armada 1 Unit Dump Truck bertampat di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sumbawa Barat.jumat (18/12).

H.Muhammad Syafrudin,ST.MM menyampikan Ucapan terimakasih kepada semua pihak khususnya pemerintah daerah yang di wakili oleh Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifudin,ST dan masyarakat kabupaten Sumbawa Barat yang menerima langsung bantuan secara simbolis. Kabupaten yang mendapat Dump Truck adalah Kabupaten Dompu, Sumbawa dan KSB. 

HMS juga memaparkan terkait perjuangannya menjadi anggota DPR RI yang tidak semudah masyarakat bayangkan,beliau mencalonkan Anggota DPR RI mulai tahun 1999-2004 belum berhasil dan kembali maju pada tahun 2004-2009 gagal juga belum mendapatkan apa yang di inginkan tapi tetap berusaha.

"10 tahun saya belajar untuk mengerti isi hatinya masyarakat Nusa tenggara barat, dulu masih bergabung pulau Lombok dan pulau Sumbawa.Alhamdulilah di Periode pertama mendapatkan sebanyak 27.840 suara.Diperiode kedua masih dipilih langsung mendapatkan 63.000 dipulau lombok dan 40.000 di pulau Sumbawa.Sehingga terpisah dengan pulau lombok maka di periode ketiga mendapatkan 66.902 suara se-pulau Sumbawa, tapi suara terbanyak di kabupaten Sumbawa Barat" jelas HMS

HMS menambahkan,semoga kita tetap melanjutkan ke empat periode di berikan panjang umur agar tetap bisa mengabdi kepada Bangsa dan Negara, saya melanjutkan keempat periode di DPR RI insyallah akan kami berikan yang terbaik di pulau Sumbawa khususnya di kabupaten Sumbawa Barat.

"Saya sudah berusaha terbaik untuk masyarakat Sumbawa Barat,dulu waktu di Komisi VII berusaha untuk ada jaringan listrik di telonang, kemudian usulkan agar ada kodim di Sumbawa Barat, Alhamdulillah 2 bulan 2 Minggu kodim 1628 Sumbawa Barat resmi di hadiri kasat TNI bersama saya"terangnya

Dalam Sambutan Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifudin,ST yang mewakili pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten Sumbawa Barat menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi nya kepada Anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang telah membantu pemda dan masyarakat KSB melalui aspirasinya yaitu armada berupa Dump Truck pengangkut sampah.

"H,M.Syafrudin ini sangat luar bisa selain memberikan Dump Truck sebelumnya juga Beliau memberikan kepada Dinas Lingkungan Hidup 10 unit armada roda tiga (Tosa) untuk pengangkut sampah. Alhamdulillah berkat beliau yang dekat dengan Kementerian memberikan aspirasinya di pulau Sumbawa" jelas fud Syaifudin yang baru memenangkan pilkada kemarin.

Selain itu juga,H.Muhammad Syafrudin Beliau menjadi motivator kepada pejabat di daerah dan anggota legislatif lainnya, karena mampu memberikan bantuan melalui aspirasinya hingga di rasakan dan dinikmati oleh masyarakat se pulau Sumbawa.Menjadi anggota legislatif merupan sebagai wakil rakyat yang mampu memberikan rakyat bisa senang dengan kerja nyata nya bukan dengan janji.

"Semoga HMS tetap menjadi anggota DPR RI untuk perwakilan NTB di pulau Sumbawa,semoga diberikan kesehatan dan panjang umur bisa tetap mengabdi masyarakat pada Bangsa dan Negara"pungkasnya (Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar