HMS Sumbang Dump Truck Sampah untuk Sumbawa Barat

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Dalam situasi pandemi covid-19 Anggota DPR RI Fraksi PAN komisi IV Dapil 1 NTB Pulau Sumbawa, H.Muhammad Syafrudin,ST.MM yang akrab disapa HMS tidak henti -hentinya memberikan bantuan melalui aspirasinya di masyarakat se pulau Sumbawa.

HMS merasa bersyukur apa yang disampaikan pemda Sumbawa Barat melalui saya sebagai mitra di kementerian lingkungan hidup dan kehutanan RI dapat disetujui dan harapannya agar kendaraan ini dapat bermanfaat dalam membantu kelancaran tugas dari pemda khususnya menciptakan lingkungan yang bersih dari sampah.

"HMS menginginkan agar masyarakat dapat merasakan dengan memiliki perwakilannya di pusat karena itu sudah tercantum dalam sumpah jabatan sebagai anggota DPR RI yaitu harus memperjuangan aspirasi daerah yang diwakilinya."jelasnya 

Program ini bersumber dari APBN 2020 kementerian LHK namun karena memang kondisi covid tidak semua ini dapat terpenuhi untuk beberapa kabupaten di pulau sumbawa dan HMS berharap kedepan semua bisa terpenuhi, sebagai wakil rakyat dari pulau sumbawa dirinya berkewajiban untuk menyampaikan apa yang menjadi harapannya masyarakat.

"Semua bantuan harus dipelihara dengan baik,merasa memiliki kalau rusak ya diperbaiki.Jangan sampai barang bantuan di pindah tangan (dijual)"Kata HMS saat dikonfirmasi Media Beritalima.com via seluler Sabtu 5 Desember 2020.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sumbawa Barat Ferial,SKM.Menyampaikan Syukur Alhamdulillah dan Ucapan Terimaksih dan Apresiasinya kepada H.Muhammad Syafrudin,ST.MM anggota DPR RI Fraksi PAN komisi IV Dapil 1 NTB Pulau Sumbawa telah memberikan bantuan Dump Truck untuk pengangkut sampah, yang melalui aspirasinya.

"Kami sangat senang dan bangga, karena memiliki anggota DPR RI se-pulau Sumbawa, sangat peduli dengan kepentingan masyarakat Sumbawa Barat dan Se-pulau Sumbawa.Kami doakan semoga beliau sehat dan sukses dalam karirnya"jelasnya

Ferial menambahkan, HMS sudah banyak memberikan bantuan melalui aspirasinya berupa alat pertanian dan sarana pendukung lainnya,dan HMS sebelumnya pernah memberikan bantuan berupa motor roda tiga sebagai armada pengangkut sampah.

"Kami beliau selalu memikirkan dan memperjuangkan kami yang di daerah sehingga program -program daerah bisa terwujud dengan maksimal dan  masyarakat merasa nyaman dan aman"Harapanya.(Rozak)



0 komentar:

Posting Komentar