HUT NTB Ke 62, Danrem 162/WB dan Staf Berikan Kejutan Pejabat Pemprov NTB


Mataram - Journal NTB.Com-Hubungan Komunikasi dan koordinasi yang sudah terjalin antara Korem 162/WB dengan Instansi di daerah baik Polri maupun Pemerintah Daerah NTB berjalan baik, lancar dan tidak ada hambatan. Sinergitas TNI Polri dan Pemda sudah terbukti dengan berbagai kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama membuahkan hasil yang maksimal. 

Sebagai wujud kebersamaan serta untuk meningkatkan tali silaturrahmi dan sinergitas dengan Pemda NTB, momentum HUT NTB ke-62 Korem 162/WB memberikan kejutan kepada Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah di Pendopo Gubernur Jalan Pejanggik No.12 Kota Mataram.

Demikian disampaikan Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH. M.Han., seusai menghadiri undangan syukuran HUT NTB ke-62 tahun 2020 di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB, Kamis (17/12).

Danrem mengungkapkan, selain menghadiri acara tasyakuran di gedung Graha Bhakti Praja, didampingi para Kasi Korem 162/WB dirinya membawa kue Ulang Tahun NTB ke-62 ke kediaman Gubernur pada tengah malam saat pergantian tanggal 16 ke 17 Desember 2020.

"Saya selaku Danrem dan mewakili seluruh prajurit TNI jajaran Korem 162/WB mengucapkan selamat Ulang Tahun Provinsi NTB ke-62 kepada Pak Gubernur," ungkap Danrem.

"Ini adalah rasa cinta kami kepada Gubernur dan Provinsi NTB, hari ini Provinsi NTB berusia 62 tahun. Harapan saya ke depan NTB  lebih makmur, lebih maju, lebih damai dan lebih nyaman," tambahnya.

Sementara Gubernur NTB, lanjut Danrem, pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan dukungan TNI jajaran Korem 162/WB yang selama ini ikut membantu menyukseskan program-program pemerintah daerah. 

"Kepada Danrem dan jajaran, mudah-mudahan persahabatan kita semakin erat dalam membangun Nusa Tenggara Barat lebih maju," tandasnya.

Lebih lanjut Danrem mengungkapkan, pagi hari ini pukul 07.00 Wita hal serupa juga dilakukan Kasrem 162/WB ke kediaman Wakil Gubernur NTB, Kasiren Korem 162/WB ke kediaman Sekda NTB, berikut para Kasi Kasrem 162/WB ke kediaman para Asisten Setda NTB masing-masing membawa kue Ulang Tahun dan mengucapkan selamat Ulang Tahun provinsi NTB ke-62 kepada pejabat terkait.

"Termasuk juga hari ini ada karangan Bunga ucapan HUT Pemprov NTB ke-62 dari Bapak Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa, Irjenad Letjen TNI Benny Susianto, Dankodiklatad Letjen TNI A.M. Putranto dan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak. Kami berikan surprise guna mempererat tali silaturahmi antara kami dengan instansi yang ada di wilayah NTB," tandasnya.sn

0 komentar:

Posting Komentar