Kapolres Sumbawa Barat Pantau Rekapitulasi Surat Suara di Tingkat Kecamatan

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Usai pemilihan kepala daerah kabupaten Sumbawa Barat Kapolres Sumbawa Barat memantau kegiatan rekapitulasi penghitungan surat suara di tingkat kecamatan bertampat di kantor sekretariat PPK kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.Pada sabtu (12/12) pukul 15.35 wita.

Kegiatan memantau rekapitulasi surat surat hasil pilkada serentak 9 Desember lalu hadir Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK,.MH. Kapolsek Taliwang AKP Muhammad Fatoni, SH.Danramil 1628-01Taliwang KAPTEN Inf Nyoman Suarka.Kabag Ops Polres Sumbawa Barat AKP Iwan Sugianto, SH.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH melakukan pengecekan / pemantauan kegiatan rekapitulasi surat suara di lantai 2 aula Kantor Camat Taliwang sekaligus memberikan arahan kepada personel yang melaksanakan pengamanan di Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Taliwang.

"Terimakasih kepada personel yang melaksanakan pengamanan kegiatan rekapitulasi dan agar personel tetap semangat.Pada saat pergeseran hasil rekapitulasi ke Kantor KPUD agar di kawal dengan baik serta hindari gangguan sekecil apapun yang dapat menghambat proses rekapitulasi di tingkat Kabupaten"kata Herman

Lanjutnya Alhamdulillah di kecamatan taliwang ini dengan jumlah TPS yang cukup banyak dapat selesai sesuai harapan kita semua dan berjalan dengan lancar,Ini berkat dari rekan -rekan PPK dan PPS yang sudah bekerja secara maksimal.Kepada rekan -rekan untuk tidak lupa berdoa agar kita senantiasa di beri perlindungan dari Allah Swt dalam menjalankan tugas sehari hari. 

"Dalam situasi pandemi covid-19, semua petugas tetap mengikuti protokol kesehatan, selalu cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,pakai masker dan jaga jarak,serta selalu minum vitamin agar imun kita kuat"jelasnya (Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar