Kegiatan Rutin Jumat Berkah PUMA Satlantas Lotim

Lombok timur.journalntb.com-
Alhamdulillah telah terlaksana kembali kegiatan Jumat Berkah Tim Puma (Pengayom Utama Masyarakat) Satlantas Lombok Timur

Hari ini, Jumat (11/12) kegiatan Jumat Berkah di laksanakan di Ponpes  Darussalam Ds.Moyot Kec. Sakra. Dengan dihadiri Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K, M.H bersama Beberapa Tuan Guru, Kasat Lantas AKP Putu Gde Caka P.R, S.I.K dan Tokoh Agama setempat.

Kegiatan diawali dengan Silahturahmi dengan Tokoh Agama Setempat, lalu pelaksanakan Sholat Jumat berjamaah, Pemberian himbauan tentang penggunaan masker dan protokol kesehatan lainnya selama pandemi, himbauan kepada masyarakat untuk tidak meminta sumbangan di jalan karena membahayakan keselamatan masyarakat, serta ajakan kepada seluruh masyarakat untuk menyumbang secara sukarela dalam rangka pembangunan Masjid di daerah ini.

Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian bantuan secara simbolis kepada tokoh agama setempat sebanyak 10 sak Semen Tiga Roda dan 1 Dum Truk Pasir.

"Semoga kegiatan ini dapat terus kami laksanakan, dan bermanfaat kepada sesama" ucap Kasat Lantas Lotim AKP Putu Gde Caka di halaman Masjid Darussalam Moyot.(Rzk)

0 komentar:

Posting Komentar