Kepala BNNK Sumbawa Barat Lakukan Pembekalan P4GN Kepada CPNS

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sumbawa Barat memberikan
pembekalan dalam upaya pencegahan dan pemberdayaan masyarakat kepada 101 orang CPNS hasil seleksi formasi tahun 2019 Kabupaten Sumbawa Barat. Betampat di lantai 3 gedung Sekda Kabupaten Sumbawa Barat.jumat (18/12/2020).

Kepala BNNK Sumbawa Barat AKBP Cheppy Ahmad Hidayat,S.Ag. mengatakan memanfaatkan momen ini sebagai pembekalan dalam upaya pencegahan dan pemberdayaan masyarakat.Serta melakukan tes urine kepada CPNS agar tidak menyalagunakan narkoba dan sejenisnya di kalangan Pegawai dan masyarakat.

Kepala BNNK Sumbawa Barat yang didampingi Penyuluh Narkoba ahli muda BNNK Sumbawa Barat menyampaikan materi tentang upaya P4GN dimana hal ini merupakan pembekalan bagi CPNS dalam memahami P4GN yang nantinya diharapkan para CPNS dapat membantu tugas BNN menyampaikan informasi dan pemahaman kepada masyarakat di tempat tugasnya tentang Bahaya, dampak buruk pencegahan Narkoba dan rehabilitasi.

"Bahwa BNNK Sumbawa Barat akan terus menggalakkan upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba melalui sosialisasi, kampanye, Diskusi ke berbagai kalangan masyarakat termasuk para CPNS"pungkasnya (Rozak)

#NTBTolaknarkoba
#KSBTolaknarkoba
#Tolaknarkoba
#stopnarkoba
#hidup100persen

Twitter/IG : infobnn_kab_SumbawaBarat
Youtube : BNNK Sumbawa Barat
Facebook : @bnnksumbawabarat
Website : https//sumbawabaratkab.bnn.go.id

0 komentar:

Posting Komentar