Kodim 1606/Lombok Barat Memperingati HUT TNI AD ke 75 Dengan Bakti Sosial*


Mataram-Journal NTB.Com- Dalam rangka HUT TNI AD ke 75, Kodim 1606/Lombok Barat melaksanakan Bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim di Yayasan Nurul Jannah, Kelurahan Banjar, Kecamatan Ampenan, Kota , Rabu, (30/12/2020)

Kegiatan tersebut diawali dengan Sambutan Ketua Yayasan Nurul Jannah, Ustadz Fahrur Rahman. Dalam sambutan nya, Ustadz Fahrur Rahman mengucapkan terimakasih banyak terhadap pihak Kodim 1606/Lobar, terutama pada Dandim yang menyempatkan diri untuk berkunjung dan memberikan perhatian terhadap Yayasan Nurul Jannah.

"Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan perhatian bapak Dandim 1606/ Lobar, yang telah datang mengunjungi kami dan memberikan sembako kepada kami di Panti Asuhan Nurul Janah dan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, " Tuturnya

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1606/ Lobar, Kolonel Arm Gunawan S. Sos., M.T., juga menyampaikan, Bahwa situasi saat ini masih dalam suasana wabah Covid 19, ia berharap agar semua yang ada di Yayasan Nurul Jannah tetap disiplin pakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

Lebih lanjut, Kolonel Arm Gunawan berpesan agar Adek adek yang ada di Yayasan Nurul Jannah tersebut tetap semangat untuk terus belajar dan belajar. Menurutnya semuanya memiliki kesempatan yang sama dengan anak anak  lainnya, sehingga Penuh harapannya agar jangan berkecil hati.
 
Ia juga mengatakan, Bahwa pemberian tali asih dan pembagian sembako  tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Kodim 1606/Lobar terhadap masyarakat yang membutuhkan, salah satunya anak anak panti asuhan, serta juga merupakan program Kodim 1606/ Lobar. 

"Kami memotivasi anak - anak untuk menjadi anggota TNI, apabila ada anak anak yang ingin mendaftar menjadi prajurit TNI AD, Kodim 1606/ Lobar akan memberikan kesempatan dan peluang yang sama dengan anak anak lainnya, untuk itu mulai dari sekarang rajin belajar, berlatih serta selalu menjaga kesehatan agar apa yang dicita citakan bisa terwujud, "tutupnya menutup sambutan nya

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemberian bantuan sosial berupa sembako dan pemasangan masker oleh komandan kodim 1606/ Lobar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pasi Persdim 1606/ Lobar, Mayor Inf Januardi, Danramil 1606-05/ Mataram, Kapten chb Danang. K,  Paur Bakti pasiter Kodim 1606/ Lobar, Danramil 1606-09/ Ampenan, Kapten Inf Turmudzi, Danunit Intel Kodim 1606/ Lobar, Letda Inf Murdali Lubis, Paur Komsos Pasiterdim 1606/ Lobar, Lettu Inf Zainuddin, Ketua Persit dan Pengurus Kartika Chandra Kirana cabang XXV Kodim 1606, Lurah Banjar Sapardi, S.Ip., Babinkamtibmas Aiptu Lukman, Ketua yayasan Radatuljanah Ustadz Fahrur Rahman serta Pengasuh dan Anak - Anak Pantai Asuhan Radatuljanah.(**)

0 komentar:

Posting Komentar