Paslon Maiq Meres Unggul Hasil Real Count.


PRAYA.JournalNTB.Com- Lanjutkan !!! Paslon LPB-Nursiah  Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah nomor urut 4 dengan jargon Maiq – Meres, L Pathul Bahri (LPB- Nursiah)  unggul dalam perolehan  suara real count sementara Tim Sukses (Timses) Maiq – Meres, Rabu (9/12/2020).

Berdasarkan hasil Real Count Sementara Timses Maiq – Meres, hingga pukul 16.33 Wita, persentase suara yang diperoleh Paslon Pathul – Nursiah mencapai 40,44 persen dari total suara yang masuk 51,13 persen dari 2032 TPS ( tempat pemungutan suara ) di 12 Kecamatan dilombok Tengah.

Mq Ambok Juru Bicara Timses Maiq- Meres, menerangkan, perolehan suara sementara Paslon Maiq- Meres berdasarkan data dari formulir C1 Plano yang diinput oleh para aksi Paslon Maiq- Meres yang tersebar di 12 Kecamatan se Lombok Tengah. "Persentase jumlah suara yang masuk hingga pukul 16.33 wita baru sekitar 51,13 persen. Jumlah tersebut berasal dari 2032 TPS di 12 Kecamatan dan hasil sementara LPB- Nursiah memperoleh 40,44 persen."jelasnya.
Saat ini Timses Paslon Maiq- Meres masih mengumpulkan data dari sisa TPS yang belum masuk ke sistem real Count Timses Maiq- Meres. Berdasarkan data yg kita Peroleh inssya allah paket MM bisa unggul. Kita mohon Do'a dan mari kita kawal suara hingga penghitungan akhir. Demikian Lalu Amrillah. (**)

0 komentar:

Posting Komentar