Polres KSB Gelar Apel Cipta Kondisi Pasca Pungut dan Hitung Surat Suara Hasil Pilkada 2020 di KSB

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Polres Sumbawa Barat gelar apel pasukan persiapan Patroli dalam rangka Cipta Kondisi (CipKon) pasca pungutan dan hitung surat suara Pilkada serantak 2020 ,pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat dilapangan mapolres Sumbawa Barat.jumaat (25/12/20). pukul 08.00 wita.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag OPS Sumbawa Barat AKP Iwan Sugianto,SH. dan hadir KBO Shabara IPDA Syahrul Wahidin.Kasat SPKT IPDA Anak Agung Made Subrata.PQ Sandi Intel Kodim 1628 Sumbawa Barat Letda Inf Zulkifli dan Anggota gabungan TNI-Polri sekitar 60 personi.

Kapolres AKBP Herman Suriyono,Sik.MH yang diwakili Kabag Ops Res Sumbawa Barat AKP Iwan Sugianto,SH melalui Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Sobandi,S.Sos mengatakan,ada beberapa kegiatan yaitu yustisi, Ops Lilin, pengamanan ibadah Hari Raya Natal serta  kegiatan patroli dalam rangka Cipkon pasca pungut dan hitung suara Pilkada 2020 Kabupaten Sumbawa Barat.

"Laksanakan kegiatan dengan penuh tanggung jawab, pengendali agar mengendalikan anggota yang melaksanakan kegiatan cipkon ini,untuk anggota yang terlibat dalam sprint cipkon agar Laksanakan patroli di tempat keramain terutama ditempat wisata, karena saat ini banyak warga yang memanfaatkan waktu libur ke tempat wisata dan berikan himbauan kepada pengunjung tempat wisata atau tempat keramaian agar selalu mematuhi protokol kesehatan."jelasnya

Selanjutnya sekitar pukul 09.00 wita Personil patroli gabungan TNI -POLRI melaksanakan Patroli di wilayah Kota Taliwang terutama di lokasi tempat wisata yang dipimpin oleh Padal IPDA Anak Agung Mede Subrata. Adapun sasaran lokasi kegiatan yaitu Pantai Balat dan Pantai kertasari.

"Saat anggota gabungan mendatangi tempat wisata tersebut sambil memberikan pemahaman kepada masyarakat atau pengunjung,agar tetap
mematuhi protokol kesehatan karena saat ini masih dalam masa pandemi covid -19.Dan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dan jika ada hal -hal yang mengarah kepada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat"Pungkasnya (Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar