Tim Pamatwil Polda NTB Bersama Forkopimda Sumbawa Barat Pengecekan Kotak Suara Hasil Pilkada Serentak 2020

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Forkopimda Sumbawa Barat bersama Tim Pamatwil Polda NTB melakukan pengecekan tempat penyimpanan logistik kotak suara dan surat suara hasil pemungutan pilkada serentak 2020 Kabupaten Sumbawa Barat,bertampat di seketariat PPK Kecamatan Setaluk dan Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat.Kamis (10/12/2020) pukul 16.50 wita.

Dalam pengecekan surat suara hasil pemungutan pilkada serentak tahun 2020 hadir Tim Pamatwil Polda NTB Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, SIK,.M.Si.Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi ST,.MI.P. Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S IK, MH.Wadir Lantas Polda NTB AKBP Desi Ismail S IK.Kabag Ops Polres Sumbawa Barat AKP Iwan Sugianto, S IK.
Danramil 1628-03/Seteluk Kapten Inf I Nyoman Mandi.Kapolsek Seteluk Iptu Mulyadi, S Sos.Danramil 1628-04/Poto Tano Kapten Syafii.Kapolsek Poto Tano Iptu Sadri.Ka P3 Poto Tano Iptu Anang Ma'ruf.Panwas Kecamatan,Babinsa dan Babinkamtibmas. 

Forkopimda bersama dengan Pamatwil Polda NTB melakukan Pengecekan Logistik Kotak suara di lantai 2 Aula Kantor Camat Seteluk sekaligus memberikan arahan kepada personel yang melaksankan Pengamanan di Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Seteluk.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto Sik,.M.Si menyampaikan kepada personel Pengamanan Logistik Kotak suara baik dari TNI maupun Polri agar tetap bekerjasama dengan baik dan penuh tanggung jawab.Mari tetap menjaga kondusifitas keamanan Kabupaten Sumbawa barat karena sampai saat ini Wilayah Kabupaten Sumbawa barat terbilang aman setelah di laksanakannya Pesta demokrasi Pilkada serentak ini.

"Pada saat rekapitulasi agar benar-benar di jaga dan personel TNI - POLRI yang bertugas dapat meminimalisir gangguan sekecil apapun yang dapat menghambat proses rekapitulasi.Tetap semangat dan tetap berdoa agar kita senantiasa di beri perlindungan oleh Allah Swt dalam menjalankan tugas sehari- hari"jelasnya

Selanjutnya pukul 17.30 wita rombongan Pamatwil Polda NTB, Kapolres Sumbawa Barat dan Dandim 1628/SB tiba di Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Poto Tano.Pukul 17.50 wita Pamatwil Polda NTB, Kapolres Sumbawa Barat dan Dandim 1628/SB langsung melakukan Pengecekan tempat penyimpanan Logistik Kotak Suara di aula Kantor Desa Poto Tano.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, SIK,.MH Tim Pamatwil Polda NTB menyampaikan hal senada disampaikan di PPK kecamatan Seteluk.
Tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kecamatan Poto Tano ini paska hitung dan pungut suara.Pada saat Rekapitulasi nanti agar di jaga dengan baik oleh personel TNI POLRI yang bertugas sehingga dapat meminimalisir Gangguan sekecil apapun yang dapat menghambat proses rekapitulasi.

"Tetap jaga kesehatan dan Keselamatan , jika mau istrahat silahkan diatur secara bergantian.Pastikan dengan benar tempat penyimpanan kotak suara jangan sampai ada bocor dan Kotak basah. Kegiatan tetap mengacu kepada Protokol Covid 19."Pungkasnya (Rozak)

 


0 komentar:

Posting Komentar