Aktivis Sosial Kemasyarakatan "Hasan Masat" Menanggapi Perkembangan Musda Koni Kabupaten Lombok Tengah


Lombok Tengah Journal NTB. Com. Olah raga sebagai bagian yang penting untuk mendinamisasi masyarakat, dimana cabang cabang olah raga merupakan kesatuan kegemaran, keterampilan serta menunjukkan jiwa profdionalisme untuk dedikasi dan prestasi hendaknya tidak berubah orientasinya dalam manajemen maupun pengelolaannya.

Berkaitan dengan itu, Melalui Press rilis yang diberikan kepada awak media Ahad ( 31/1/21) Hasan Masat selaku Aktivis Sosial Kemasyarakatan Kabupaten Lombok Tengah mengatakan figur figur para bakal calon cukup mumpuni menjadi pilihan pemilik suara, figur seperti Syamsul Qomar misalnya, saya kira cukup bagus untuk bisa diharapkan akan membawa pesan olahraga untuk karekter masyarakat lombok tengah, tentu semua gelaran itu harus dilakukan dengan baik jujur dan benar - benar membangun masyarakat yang beradab dan bermartabat,..sy juga tidak menafikan komitmen Izzi, Selloh, Katibi dan lain lain untuk soal-soal pengembangan olah raga sampai ke prestasi nasional.

Hal terbaik yang harus dipikirkan bahwa tata kelola persoalan keolahragaan hendaknya menjadi alat pemersatu, pengujian karekter serta membangun kompetisi yang sehat dalam bidang masing masing, mudah- mudahan Musda ini tidak hanya untuk memperebutkan Pimpinan Komite namun lebih luas sebagai ajang koreksi dan evaluasi yang efektif untuk kemajuan kabupaten lombok tengah, tegas Hasan Masat. ( Krm )

0 komentar:

Posting Komentar