Anggota Piket Polsek Brang Rea Tingkatkan Patroli Dialogis

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Dalam mendukung Program Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) Kapolri No 7 & 8 tentang Penguatan Harkamtibmas dan membangun Kesadaran dan Partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas anggota Piket Penjagaan Polsek Brang Rea 
Melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis  bersama masyarakat Desa Sapugara Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat Jumat ( 22/1/2021).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik,.MH.melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos menyampaikan,dalam pelaksanaan kegiatan tersebut anggota piket Polsek Brang Rea melaksanakan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara (3M) Menggunakan Masker,Mencuci tangan dengan air mengalir dan Menjaga jarak.

"Anggota piket menghimbau agar masyarakat ikut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman diwilayah Kecamatan Brang rea agar tetap kondusif,jika ada gangguan kamtibmas silahkan laporkan ke Babhinkamtibmas atau polsek terdekat dan jangan main hakim sendiri"Terangnya.

Lanjutnya,dalam musim penghujan masyarakat diharapkan kan gotong royong untuk membersihkan selokan atau parit agar tidak tergenang,jika terjadi genangan air akan dijadikan sarang nyamuk Aedes Aegypti atau Demam Berdarah,dan agar tidak buang sampah sembarangan.

"Anggota piket mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan program pemerintah berupa vaksinasi dalam upaya memutus penyebaran pandemi Covid-19, jangan percaya dengan berita di medsos yang belum tentu benar atau Hoax,"pungkasnya (Rozak).


0 komentar:

Posting Komentar