Angin Kecang Melanda Kota Praya Akibatnya Pohon Dijalan Umum Biao Tumbang.


PRAYA.Journal NTB.Com-
Polres Lombok Tengah yakni Personel Sat Sabhara mengevakuasi pohon tumbang Akibat hujan dan angin kencang semalam yang menghalangi jalan di kawasan taman Biao, Tampar-ampar Kecamatan Praya. 

masyarakat sekitar juga ikut membantu para personal Sat Sabhara Polres melakukan pengamanan dan memotong dahan serta ranting-ranting pohon yang tumbang di lokasi agar aman dilalui oleh pengendara.,"akibat angin kencang pohon tersebut tumbang dan menghalangi atau menutup jalan raya, untuk itu personnel turun ke lokasi untuk lakukan evakuasi pohon tersebut.
Setelah personel turun, akhirnya pohon tumbang dapat dibersihkan, jalan raya yang tertutup oleh pohon kini dapat dilalui oleh pengendara," jelas kasat Sabara IPTU Amrozi kepada media.

IPTU Amrozi juga menjelaskan Respon yang dilakukan oleh jajarannya merupakan bentuk kesiapsiagaan Personel Polres Lombok Tengah dan komunikasi yang baik dengan masyarakat, sehingga dengan kesadaran masyarakat turut membantu bersama-sama untuk tetap menjaga kamtibmas yang kondusif dilingkungannya, dalam hal ini Kamseltibcar lantas.

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap terus berhati-hati dan waspada, mengingat cuaca akhir-akhir ini tidak menentu," ujar Mantan Ajudan Bupati HM Suhaili FT itu. Akbibat cuaca yg ekstim dan tidak bersahabat ini masyarakat dihimbau agar bepergian untuk Selalu waspada. " Kita juga akan memantau sejumlah  pohon yang tumbang  wilayah di kota Praya agar dilakukan pembersihan." Tambah IPTU Amrozi. (Rdi)

0 komentar:

Posting Komentar