Camat Janapria Berharap Kepemimpinan Didik Setiadi Bisa Membuat Desa Durian Berkarakter

Lombok Tengah-Journalntb.com- "Desa durian harus punya unggulan, dan harus punya unggulan"

Tegas Camat Janapria, H. Mahlan, S. Sos kepada Kepala Desa terpilih Didik Setiadi, ST dalam sambutnya di acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Durian Senin, (25/1). di Aula Kantor Desa.

Selain itu, H. Mahlan yang juga selaku Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa Durian juga menyampaikan, Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) harus berbuat maksimal guna menopang perekonomian masyarakat.

Sementara Kepala Desa terpilih dalam sambutannya mengungkapkan dirinya akan selalu terbuka dan legowo untuk menerima bimbingan dari segenap masyarakatnya.

"Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi setiap masukan yang sifatnya membangun dari masyarakat, dan mari kita saling rangkul guna mewujudkan desa Durian yang aman dan berkarakter" Pungkasnya.

Tidak lupa, Kades terpilih juga menyampaikan harapannya kepada Camat Janapria agar tidak bosan membimbing dan membina kami.

"Semoga bapak camat tidak bosan memberikan arahan kepada kami agar apa yang dicita-citakan dalam mewujudkan desa Durian yang berkarakter segera terwujud, dan bukan hanya dari pak camat tapi dari semua unsur masyarakat dan selama kami bisa memfasilitasi kami siap" harapnya.

Hadir dalam acara tersebut segenap Lembaga Desa, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan sejumlah undangan lainnya.(Sh/M)

0 komentar:

Posting Komentar