Gerakan Subuh Berjamaah Dan Sedekah Untuk Lansia,Dusun Sepakek Desa Sepakek Kecamatan Pringgarata


Lombok Tengah, Journal NTB.Com. Kegiatan rutin tiap minggu Yg  dilakukan Di Dusun Sepakek Desa SEPAKEK Kec. Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah Sabtu 30/1/21, kegiatan yg di inisiasi oleh Remaja Masjid Nurul iman Dusun sepakek yg dimana kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan program dari Rumah Zakat.

Seperti biasa, kegiatan Kajian Ba'da Shubuh diawali dengan lantunan ayat Suci Al-Qur'an oleh qori cilik. Pada kesempatan ini di bacakan oleh salah satu qori yg bernama Ahmad David Ibrahim.
Dan di hadiri oleh ratusan warga dari Dusun sepakek, kelana, peresak yang belangsung begitu khidmat di Masjid Nurul Jannah. Jamaah begitu khusuk mendengarkan Kajian  bertemakan " PENTINGNYA MENJAGA SHOLAT" yang dibawa oleh Tgh. Abdul Hakam Pringgrata.

Azis Satria Putra selaku Relawan Inspirasi Rumah Zakat mengatakan bahwa ini merupakan salah satu program dari RUMAH ZAKAT  bersinergi dengan Remaja Masjid Nurul Jannah yang rutin kami laksanakan setiap pekan. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias,  terlihat dari jumlah peserta setiap kegiatan selalu ramai. Semoga kegiatan positif ini bernilai berkah untuk kita semua.

Ditempat yg sama H.Daini selaku penghulu, penghulu muda yang sangat mengapresiasi segala kegiatan positif Remaja Remaji Masjid.

Alhamdulillah, pada hari ini terkumpul dana infak jamaah Rp. 218.000. Dana ini akan kami jadikan untuk kegiatan dipekan berikutnya dan kami salurkan kepada fakir sekitar masjid Nurul Jannah. Kami ucapkan terimakasih banyak kepada donatur. Semoga amal ini sebagai pemberat nilai kebaikan di akhirat. Aamiin, Ucap H. Daini kepada awak Media. ( Krm).

0 komentar:

Posting Komentar