Kapolres Lotara ajak Personil Olah raga bersama, Menjaga Kondisi Pandemi


Lombok Utara,Journal NTB.Com-Kapolres Lotara Pimpin Olah raga bersama. AKBP Feri Jaya : Anggota Polri harus tetap sehat untuk memaksimalkan pelayanan publik

Pada hari ini Jajaran Kepolisian Polres Lombok Utara terlihat melaksanakan giat olahraga mengelilingi Mako Polres Lombok Utara jln raya selelos gangga Desa Genggelang Kecamatan Gangga Sabtu pagi (23/01).
Dimana dalam kegiatan olah raga yang dilaksanakan tersebut di hadiri juga oleh Waka Polres Lotara Komisaris Polisi Setia Wijatono, SH bersama para Pejabat Utama ( PJU ) Polres Lotara, Para Kapolsek jajaran dan seluruh anggota personil Polres Lotara lainnya.

Kepala Kepolisian Resor ( Kapolres ) Lombok Utara ( Lotara ) AKBP Feri Jaya Satriansyah, menyampaikan olahraga ini di laksanakan guna menjaga kebugaran dan membangun imunitas tubuh sehingga dapat terhindar dari penularan penyebaran virus covid-19 saat di temui di Lapangan Apel Polrea Lotara usai melaksanakan olah raga bersama. 

Giat olahraga tersebut sudah menjadi rutinitas personil Polres Lotara hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan stamina agar tetap prima di masa Pandemi. 

Selain itu juga sebagai sarana penyegaran setelah penat dengan rutinitas melaksanakan tugas sehari-hari, serta meningkatkan Imunitas tubuh yang sangat diperlukan saat ini untuk melawan virus corona" ujarnya

Orang Nomer satu di Polres Lotara ini juga menyampaikan selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kegiatan olahraga bersama ini juga bertujuan sebagai sarana untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan antar anggota.
Agar dalam setiap pelaksanaan tugas selalu mengedepankan koordinasi dan kerjasama dengan anggota lainnya agar hasil yang didapat lebih optimal," tutupnya.(**)


0 komentar:

Posting Komentar