Kapolres Sumbawa Barat Berikan Reward Kepada Anggota Yang Berprestasi

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Dalam awal tahun 2021 Kepolisian Resor Sumbawa Barat menggelar Upacara Kesadaran Nasional yang dirangkaikan dengan pemberian Reward Kepada anggota Polres yang berprestasi. Bertampat dilapangan apel Polres Sumbawa Barat, Senin (18/1/21) pukul 07.30 wita.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos mengatakan, dalam awal tahun 2021 sebelumnya polres Sumbawa Barat melakukan sidang disiplin yang diberikan oleh lima anggota polres KSB, dan ketika melakukan kembali kesalahan itu maka akan diajukan ke sidang kode etik hingga PTDH.

Kesempatan ini Kapolres AKBP Herman Suriyono Sik MH,selaku inspektur upacara Kesadaran Nasional dan memberikan penghargaan atau Reward kepada anggota yang berprestasi dan disiplin mampu menjalankan tugasnya dilapangan, dan berikan tindakan kepada anggota yang kurang disiplin.

"Terimakasih kepada anggota yang berprestasi atas lomba hafiz Al Qur'an yang diselenggarakan oleh Bhayangkari cabang Sumbawa Barat dan Polres Sumbawa Barat 29 Desember 2020 lalu.
Semoga bermanfaat dunia dan akhirat nantinya, adapun juara I Bripda Abdul Aziz,juara II Briptu Lalu Willy S,juara III Briptu Lalu Rifandi Damar J dan juara harapan I Briptu Aswadi Wahyu"jelasnya

Lanjutnya,terkait kedisiplinan anggota yang bertugas dalam pengamanan objek vital agar melaksanakan tugas dengan baik karena Polri masih dipercayai dalam melaksanakan pengamanan Objek Vital. 
Kemarin saya mendapat laporan bahwa ada tiga personel yang bertugas pengamanan objek vital tidak berada ditempat agar Kasi Propam memanggil dan melakukan tes urin kepada anggota tersebut.

"Terkait Vaksinasi diharapkan kepada para Babinkamtibmas mendampingi petugas vaksin dalam proses vaksinasi tingkat Desa.Vaksin pertama di Kabupaten Sumbawa Barat akan diberikan kepada petugas kesehatan yang dijadwalkan bulan Febuari 2021"terangnya

Perlu diketahui bahwa upacara kesadaran nasional dan dirangkaikan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi turut hadir, Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Teuku Ardiansyah SH.Para Kabag, Kapolsek, Kasat dan Perwira Polres Sumbawa Barat.Danki Brimob Polres Sumbawa Barat AKP Sulaiman serta Personil Polres KSB dan Personil Kompi 2 Batalyon B pelopor Brimob Polda NTB.(Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar