Kepengurusan Terbentuk, Cahyadi Bintang Siap Kibarkan Media Independen Online di Sumbawa

Sumbawa.journalntb.com - Pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Media Independen Online (MIO) Kabupaten Sumbawa Provinsi Nusa Tenggara Barat kini telah terbentuk. 

Kepengurusan DPC MIO Sumbawa itu dibentuk dalam rapat terbatas pembentukan pengurus yang dihadiri oleh Ketua DPW MIO Provinsi NTB Feryal MP dan sejumlah pemilik media maupun wartawan media yang akan menjadi bakal calon pengurus di Sumbawa, Kamis (31/12). 

Dalam rapat tersebut sesuai dengan persetujuan peserta rapat akhirnya Feryal MP Menunjuk Cahyadi Bintang P sebagai ketua DPC MIO Kabupaten Sumbawa dan Abdul Karim sebagai Sekretaris sekaligus menetapkan kepengurusan. 

Ketua DPC MIO Sumbawa, Cahyadi Bintang P saat ditemui di acara tersebut mengatakan, bahwa ia berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh rekan-rekan pengurus untuk menjadi ketua DPC MIO di Sumbawa dan Ia siap untuk membawa dan mengibarkan bendera MIO di Sumbawa. 

"Alhamdulillah terimakasih, kami akan total membangun organisasi ini, dukungan dari teman-teman pengurus sangat kami harapkan untuk jalannya organisasi ke depan," ujar anak muda lulusan S1 hukum Unram ini. 

Ke depan ia akan mensosialisasikan MIO di Tana Samawa agar MIO dapat dikenal dan menjadi salah satu organisasi penting yang akan membangun Sumbawa.

"Organisasi ini milik kita bersama jadi, mari kita mengibarkan perjuangan ini," kata Bintang. 

Ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran ketua DPW Provinsi NTB dalam rapat pembentukan pengurus, hadirnya Feryal MP, kata dia, merupakan suntikan semangat bagi para pengurus di Sumbawa. 

Sementara itu, Feryal MP saat ditemui dalam rapat tersebut mengucapkan terimakasih dan selamat kepada para pengurus MIO Sumbawa yang baru saja dibentuk, ia berpesan untuk menjaga nama baik MIO dimanapun berada.

"Tetap semangat membangun organisasi ini, ini adalah wadah kita untuk lebih kuat dan untuk bersilaturahmi saling berbagi dan membantu," katanya. 

Ia juga berpesan kepada para pengurus Sumbawa agar mencintai organisasi dan bertanggung jawab kepada tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi dalam organisasi tersebut sehingga terus berkembang dan berjalan baik.

"Alhamdulillah tinggal beberapa DPC lagi di NTB yang belum terbentuk dan akan segera kami percepat," tandas Feryal. 

Setelah terbentuknya kepengurusan, DPW Provinsi akan segera mengajukan SK ke DPP di Jakarta untuk segera diterbitkan SK.(red)

0 komentar:

Posting Komentar