Lift Kantor Bupati Mendadak Mati dua Orang Jaksa Terperangkap Mendadak Viral


PRAYA.Journal NTB.Com Dua orang Jaksa muda Kejaksaan negeri Praya pada bagian Kasi Pidsus  mendadak viral karena  terperangkap di dalam Lift Gedung B Kantor Bupati Lombok Tengah NTB, Rabu pagi sekitar pukul 10.09 WITA .
Informasi yg diterima distaf Bagian Humas dan Protokol Setda Lombok Tengah benama Ahmad Ripani menerangkan, dua Jaksa itu naik Lift dari lantai dua Gedung B Kantor Bupati tepatnya Lift yang berada di depan Bagian Humas dan Protokol Setda Lombok Tengah dengan tujuan Inspektorat yang berada di lantai 4 Gedung B,

Namun, belum sampai di tujuan, sekitar pukul 10.00 Wita Listrik di Komplek Kantor Bupati tiba- tiba mati dan mengakibatkan Lift tidak bisa berpungsi. " dua orang jaksa muda ini naik dari lantai 2 menuju Inspektorat di lantai 4 tidak diduga mendadak mati lampu, dan mereka berdua  terperangkap di dalam Lift yang posisinya antara lantai 3 dan 4 Gegung B," kata Ipan sapaan akrab pria yg tegap itu.  Irpan sudah akrab dengan situasi dikantor Bupati sehingga apapun soal disana dia sudah hapal. Termasuk bunyi serine bagian lift."  ada yang terperangkap didalam Lift dari suara alarm Lift yang berbunyi. Saya tahu dari suara Alarm Lift jika ada yg terperangkap, ternyata benar adanya." ujarnya. 


Selanjutnya Ipan, menghubungi Dinas PUPR Lombok Tengah NTB untuk didatangkan Teknisi Lift, merekapun selamat. dia  terjebak selama kurang lebih 50 menit. Alhamdulillah dia bisa dikeluarkan dari dalam Lift dengan selamat dan dalam keadaan sehat." Ujar Ahmad Ripani. (**).

0 komentar:

Posting Komentar