Nomor Danki Brimob KSB Dibajak Orang, Warga Maluk Kena Tipu 3 juta

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Nomor telepon atau WhatsApp bernama AKP Sulaiman selaku Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B pelopor Brimob Polda NTB, bertugas di kabupaten Sumbawa Barat kini di bajak atau di heck oleh orang yang tidak bertanggung jawab,modusnya adalah meminjam sejumlah uang.

Danki Brimob Kompi 2 AKP Sulaiman mengatakan.Selain dari group WhatsApp Warga Sumbawa Barat tergabung pula di group Media Mitra Polres KSB, Pengurangan Resiko Bencana KSB dan Media Berita Online NTB.

"Bahwa nomor saya telah dibajak orang, kalau ada yang WA dan meminta pinjam sejumlah uang tolong jangan direspon, nomor itu sudah tidak saya pakai"kata AKP Sulaiman saat dikonfirmasi Media jumat (15/1/21).

Saat dipantau awak media ada beberapa Warga Sumbawa Barat di hubungi melalui WhatsApp akan meminjam sejumlah uang yang bervariasi, hingga saat ini sudah ada warga Maluk yang terkena tipu oleh orang yang tidak bertanggung jawab tersebut sebesar 3 juta rupiah.

"Jika ada Warga Sumbawa Barat atau NTB yang dihubungi mengatas namakan saya sulaiman mohon jangan di respon, dan berharap yang bersangkutan tersebut langsung Anda telpon untuk mastikan bahwa apakah itu suara saya atau tidak"imbuhnya (Rozak)



0 komentar:

Posting Komentar