Pohon Yang Berada Dipinggir Jembatan Jelantik Tiba-tiba Roboh ke Tengah Jalan


Lombok Tengah,Journal NTB.Com-
Arus Lalu lintas di jalan raya Jelantik Kecamatan Jonggat tepatnya di Jembatan Tanjakan Jelantik baik yang menuju Praya maupun yang menuju Mataram Macat total yang diakibatkan oleh sebuah pohon berdiameter cukup besar tiba-tiba roboh di tengah jalan tepatnya di tengah-tengah jembatan Jelantik sekitar pukul 7:15 wita. Minggu 10/1/2021.

Menurut warga sekitar yang diwawancarai  "Alhamdulillah dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa tapi hampir saja sebuah mobil Minibus Suzuki Karimun yang melintas tertimpa pohon tersebut namun beruntung sopir mobil tersebut mengerem mendadak setelah melihat didepannya ada bayangan pohon yang tumbang, jelas Warga setempat. 

Untuk tidak terjadinya kemacetan yang cukup parah warga setempat dibantu oleh pengguna jalan yang kebetulan melintasi jalan tersebut berusaha mengevakuasi pohon tersebut dengan mengangkat beramai-ramai dan langsung membuang pohon tersebut ke bawah jembatan. 

warga juga menuturkan pohon tersebut roboh akibat batang bagian bawah pohon tersebut sudah keropos dimakan usia, pada sorenya juga terjadi hujan yang cukup lebat. ( Krm)

0 komentar:

Posting Komentar