Roy Saputra Seorang Prajururit TNI Meninggal di Papua Karena Kecelakaan


PRAYA. journal NTB.Com-
Warga Lombok Tengah berduka lagi. Pasalnya tidak lama setelah gugurnya putra terbaik Lombok Tengah NTB dalam membela bangsa dan negara bernama Praka Anumerta Dedi Hamdani asal Desa Plambik Kecamatan Praya Barat Daya di Papua akibat serangan tembakan KSB atau kelompok sparatis bersenjata OPM Organisasi Papua Merdeka.

Kali ini kabar duka datang lagi dengan meninggalnya salah seorang anggota TNI asal Desa Penujak Kecamatan Praya Barat bernama Roy Saputra.
Dari informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, korban tutup usia disebabkan oleh Lakalantas, rencana korban akan dimakamkan di Desa asalnya di Dusun kangi Desa penujak Kecamatan Praya Barat

Informasi ini juga dikuatkan oleh salah seorang kadus di Desa Penujak menyebutkan, Roy Saputra tugas atau Dinas di Papua dan meninggal dunia karena insiden lakalantas (tabrakan). Informasi dari keluarga terdekat Almarhum, Jenazah sedang di proses kepulangannya dari Papua menuju Lombok Tengah dan
Insya Allah Jenazah Almarhum akan di makamkan besok pada hari Rabu 27 Januari 2021 di TPU Dusun Kangi Desa Penujak Kecamatan Praya Barat.

Warga lainnya juga mengatakan mereka berdua Dedi Hamdani dan Roy Saputra adalah putra terbaik kebanggaan keluarga dan warga Lombok Tengah yang bertugas di ujung timur negeri ini, namun sayang mereka gugur ditanah Papua pada saat umur yang masih sangat muda. Mari kita doakan semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT. Amin. (**)

0 komentar:

Posting Komentar