Satlantas Polres Lotim,Berikan Hadiah Berupa Helm Bagi Pengendara Prokes dan Tertib Berlalulintas

Lombok Timur.journalntb.com-
Dalam upaya mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) pada pukul 13.30 wita Jumat (15/1/2). Polres Lombok Timur menggelar Lomba Transportasi Sehat dan liputan bersama Net TV berlokasi di jalan TGKH Zainudin Abdul majid.

Kapolres Lombok Timur melalui kasat lantas AKP Putu Gede Caka PR S.ik, menjelasakan, Lomba Transportasi Sehat merupakan gagasan dari polres Lombok timur guna mencegah penyebaran Covid19, agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan di jalan raya.

Selain menerapkan Prokes Covid-19, pengguna jalan raya juga agar biasakan melengkapi surat- surat kendaraan dan memakai Helm standar,serta pengendara memakai masker dan sarung tangan.Jika pengendara tidak menerapkan Prokes Covid-19 dan tidak Tertib berlalulintas akan mendapatkan teguran.

"Memberikan apresiasi berupa paket Prokes berupa Masker, HandSanitizer, dan Vitamin kepada masyarakat yang mematuhi aturan lalu lintas dan menggunakan masker"kata Caka

Lanjutnya, memberikan apresiasi berupa hadiah HELM bagi pengendara yang mematuhi peraturan lalu lintas yaitu memakai helm, membawa surat kendaraan, menggunakan motor standar. Serta lengkap dalam prokes yaitu menggunakan masker, memakai sarung tangan, dan membawa handsanitizer.

Perlu diketahui dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio SiK MH,Para tuan guru, kasat lantas,para Kanit, anggota satlantas dan Dinas Perhubungan serta diliput dari media Net TV.(Rzk)




0 komentar:

Posting Komentar