Selama Covid19 Tim Gabungan Tidak Henti-Hentinya Gelar Operasi Yustisi Prokes

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Tim gabungan TNI-Polri dan instansi terkait dalam pandemi covid-19 tidak henti -hentinya melakukan operasi yustisi Penegakan Prokes Covid-19,sebagai Implementasi Instruksi Presiden No 6 Tahun 2020,Perda Prov. NTB No 7 Tahun 2020, Peraturan Kepala Daerah KSB no 41 Tahun 2020,tentang peningkatan pendisiplinan dan penegakan hukum Prokes Covid-19.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH melalui Paur Subbag Humas Eddy Sobandi,S.Sos menyampaikan kegiatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Sumbawa Barat,hal ini dilakukan di depan Mapolsek Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat. Minggu (17/1/21) pukul 21.00 wita.

"Anggota Polsek Kecamatan Brang Rea melaksanakan Oprasi Yustisi adapun sanksi bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker yang terjaring dalam Oprasi Yustisi di berikan berupa Sanksi Sosial dan teguran."jelasnya

Sedangkan pelanggar yang terjaring operasi yustisi oleh tim gabungan berupa sanksi sosial 3 orang dan sanksi teguran 5 orang.Kegiatan Operasi ini tujuannya agar masyarakat disiplin dalam Prokes Covid-19 selama pandemi.(Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar