Tim Gabungan TNI -Polri Berhasil Temukan Korban Tenggelam Dalam Keadaan Meninggal

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Tim Gabungan TNI -Polri dan instansi terkait pencarian korban tenggelam di wisata air terjun kalela jontop desa Beru Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat,telah membuahkan hasil korban berhasil ditemukan sudah tidak bernyawa.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH melalui Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Sobandi,S.Sos menyampaikan, pencarian korban tenggelam bernama Rika Mandasari,18 tahun, Rt/Rw 011/005 Dusun Umatuan Desa Loka Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat sudah ditemukan.

"Terimakasih kepada Tim gabungan TNI-Polri dan Instansi pemerintah serta Tim penyelam Moyo Diving dan BASARNAS yang sudah berjuang dan berhasil selama 13 jam pencarian,akhirnya pukul 08.30 wita senin(11/1)Tim menemukan korban  walaupun dalam keadaan meninggal dunia "Jelasnya

Pada pukul 08.55 wita, Jenazah korban tiba di UPTD Puskesmas Jereweh menggunakan mobil operasional Brimob dan langsung di lakukan pemeriksaan/ Visum oleh Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas jereweh di pimpin langsung oleh Kepala Ruangan UGD Saudari Nurmiati Wahidah, A.MD, KEP.

"Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah Duka menggunakan ambulance UPTD Puskesmas Jereweh untuk dimakamkan"ujarnya

Dalam pencarian korban tenggelam hadir Danramil 1628-05/Jereweh Lettu Hate Hanas. Komandan Brimob Kompi 2 Batalyon B pelopor AKP Sulaiman.Camat Jereweh Badaruddin,S.Pd.Manager Sosial Imfek PT.AMNT H.Yuda.Basarnas, BPBD dan Penyelam Moyo Diving.(Rozak)

 


0 komentar:

Posting Komentar