TNI-Polri Dampingi Wabup Dalam Kunjungan PTM Dibeberapa Wilayah

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Dimasa pandemi covid-19 Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa Barat melakukan pemantauan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) dalam memastikan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di tingkat sekolah -sekolah di wilayah Kecamatan Brang Ene, Kabupaten Sumbawa Barat.Rabu (20/1/21) 
 
Bupati Sumbawa Barat yang diwakili oleh Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifudin,ST dan didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Drs. H. Mukhlis, M.Si., Kasat Pol PP KSB Drs. H. Hamzah, Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Puskesmas Brang Ene, Para Kepala Sekolah, Guru Pengajar, Bhabinkamtibmas dan Babinsa. 

Adapun lokasi kunjungan dan pemantauan PTM sebagai berikut:
SDN Kalimantong.
SDN Fajar Karya.
SDN Hijrah.
SD-SMP Satap Matayang.
SDN Lampok.
SDN 1 Mura.
SMPN 1 Brang Ene.
SDN 2 Mura.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifudin,ST menyampaikan,Seluruh Guru wajib menerapkan dan mengajarkan tentang Prokes Covid-19 kepada peserta didik. Sekaligus memberikan pemahaman kepada orang tua wali murid tentang pentingnya Prokes Covid-19.Mari bersama-sama kita melakukan pengawasan tentang penerapan Prokes yang sudah digalakkan oleh TNI Polri.

"Terimakasih kepada seluruh siswa karena sudah mempertahankan semangat belajar di masa pandemi dengan cara tatap muka,dan sudah mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker dan jaga jarak"jelasnya

Wabup menegaskan,akan memberikan sanksi kepada tenaga pengajar yang tidak menerapkan Prokes Covid-19. Jika ada kendala di dalam pelaksanaan PTM ini agar dikoordinasikan dengan Dikbud maupun dengan Wakil Bupati." Bagi seluruh guru dan tenaga pengajar agar mengantisipasi penyeberan berita Hoax terkait Vaksinisasi Covid-19. Kita harus disiplin dalam menangani penyeberan Covid-19"tutupnya (Rozak) 


0 komentar:

Posting Komentar