Wakapolres Lotara Kunjungi Polsek jajaran berikan semangat dan Motifasi


Lombok Utara,Journal NTB.Com-Wakapolres Lombok Utara Komisaris Polisi Setia Wijatono, SH melakukan kunjungan ke Polsek Jajaran Polres Lombok Utara (23/1).
Kali ini Orang Nomer dua di Polres Lombok Utara itu mengunjungi Polsek pemenang. dalam arahannya Wakapolres Lotara yamg di dampingi Kapolsek Pemenang IPTU Lalu Iskadar Zulkarnain, mengingatkan Kepada Anggota Piket jaga untuk Selalu waspada dan Tetap jaga kondisi terlebih saat pandemi seperti ini yang tetap menuntut Polri hrus tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat 1 x 24 Jam
"Kegiatan ini merupakan suatu bentuk pengawasan, pengendalian dan pembinaan angota," ungkapnya.
Pada kesempatan itu, Wakapolres menekankan kepada seluruh jajarannya, terutama para Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan, untuk tidak henti-hentinya menyadarkan dan memberikan edukasi kepada masyarakat dalam penerapan protocol Kesehatan.

"Secara khusus kepada para Bhabainkamtibmas sebagai garda terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga untuk tetap mengingatkan Masyarakat akan penerapan protokol covid-19," jelasnya.
Menurutnya, tugas kedepan semakin menantang, bagaimanapun Masyarakat tetap diingatkan untuk tidak mengabaikan protocol Kesehatan.

Namun demikian, Wakapolres Lotara mengingatkan kepada Bhabinkamtibmas,  dalam melaksanakan tugas, dilakukan secara tegas dengan tetap mengedepankan cara humanis dalam menyampaikan Edukasi protokol Covid.

"Salah satu langkah telah dilakukan, berusaha mencegah suatu kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan di Masyarakat, melakukan pengamanan yang maksimal dalam setiap kegiatan-kegiatan pendisiplinan Masyarakat melalui Ops Yustisi yang saat ini sedang gencar di lakukan oleh Polres Lombok utara bersama Forkopimda," bebernya.

"Selain meningkatkan komunikasi dengan seluruh masyarakat, Bhabinkamtibmas juga diarahkan harus menjalin komunikasi yang baik dengan tiga pilar yang terdapat di Desa," terangnya.

Wakapolres berharap kondusifitas yang ada di Lombok Utara ini tetap terjaga melalui semangat mempolong merenten  dan mengingatkan jajarannya untuk tidak puas dengan perekembangan situasi saat ini, walaupun masih dianggap aman dan nyaman namun kita tetap harus over estimete tutupnya(**)

0 komentar:

Posting Komentar