Anggota Polsek Seteluk Gelar Patroli Dialogis Tingkatkan Harkamtibmas

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Anggota Sat Sabhara Polsek Seteluk wilayah hukum Polres Sumbawa Barat melakukan Patroli Dialogis kepada masyarakat Desa Seteluk Tengah Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat.Pada senin (22/2) pukul 22.30 wita.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos menjelaskan, Kapolsek Seteluk IPTU Mulyadi perintahkan anggotanya untuk melakukan patroli dialogis sebagai tindak lanjut dukung 7 program Kapolri nomor 2 tentang pemantapan Harkamtibmas.

"Patroli Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) terkait Covid-19 yang selama ini belum berakhir, petugas selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dibuatkan aturan oleh pemerintah"jelasnya.

Lanjutnya, dengan himbauan ini agar bisa mencegah dari penyebaran Covid19, yakni dengan cara 5M (Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilisasi dan interaksi).

Selain itu juga, petugas memberikan himbauan agar tetap waspada terhadap kejahatan 3C(Curas,Curat dan Curanmor) ,mari kita jaga bersama lingkungan kita dari keamanan dan ketertiban masyarakat, jika ada gangguan kamtibmas segera laporkan kepada Bhabinkmtibmas setempat atau Polsek terdekat.

"Dalam cuaca buruk dimusim hujan masyarakat dihimbau agar berhati- hati jika keluar rumah, karna banyak terjadi tanah longsor,pohon tumbang di jalan raya serta genagan air dijalan berlubang untuk menghindari terjadinya lakalantas"tuturnya (Rozak) 


0 komentar:

Posting Komentar