Anggota Polsek Seteluk Patroli Dialogis Yustisi Covid-19

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Anggota Polsek Seteluk wilayah hukum Polres Sumbawa Barat menggelar patroli dialogis dan yustisi Prokes Covid-19. Bertempat di Desa Seteluk Tengah Kecamatan Seteluk,Kabupaten Sumbawa Barat.Pada sabtu (20/2/21) 22.00 wita.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos menjelaskan, kegiatan patroli dialogis adalah sebagai tindaklanjut dukung 7 program Kapolri nomor 2 tentang pemantapan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).

"Patroli dialogis terkait Corona Virus Disease 19 (Covid-19) yaitu petugas menegur kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan yakni tidak menggunakan masker saat keluar rumah, diharapkan masyarakat dapat mematuhi Prokes Covid-19 sesuai Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang pengendalian dan penegakan Covid19. "jelasnya

Lanjut,petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap memakai masker dan selalu cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir baik sesudah dan sebelum beraktivitas diluar rumah.Serta menjaga jarak disaat berinteraksi dengan sesama untuk mencegah penyebaran Covid19.

"Selain itu adalah hindari dari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi masyarakat,guna memutus mata rantai Covid-19 diwilayah Kabupaten Sumbawa Barat khususnya di Kecamatan Seteluk"ujarnya(Rozak)
 

0 komentar:

Posting Komentar