Anggota Sat Sabhara Polsek Seteluk Lakukan Patroli Dialogis Kamtibamas dan Prokes Covid-19

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Anggota Sat Sabhara Polsek Seteluk wilayah Polres Sumbawa Barat melakukan Patroli Dialogis, sebagai tindak lanjut dukung 7 Program Kapolri Nomor 2 tentang Pemantapan Harkamtibmas(Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) serta memberikan pemahaman terkait Covid19 bertampat di warung makan di Sesa Air suning Kecamatan Seteluk, KSB.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos menjelaskan, bahwa kegiatan Patroli Dialogis Harkamtibmas dan Pencegahan penyebaran Covid19 diwilayah Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.

"Dalam Patroli Dialogis agar masyarakat memahami tentang kamtibmas dan pencegahan penyebaran covid-19, yaitu dengan cara mematuhi Prokes Covid-19 yang sudah di sampaikan pemerintah sesuai Inpres nomor 6 tahun 2020 dan Perda Provinsi NTB nomor 7 tahun 2020 serta peraturan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa Barat nomor 41 tahun 2020"kata Eddy Sabtu (13/2/21).

Petugas menegur dan berikan himbauan kepada Masyarakat  yang nongkrong dijalan agar tetap memakai masker pada saat beraktifitas dan tetap mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak dalam berintraksi dengan sesama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, dan selalu mengikuti protokol kesehatan covid 19 dimanapun berada.

"Selain itu juga petugas memberikan himbauan agar tetap waspada terhadap 3C ( Curas, Curat dan Curanmor),serta jika ada gangguan kamtibmas dilingkungan supaya melaporkan kepada Bhabinkmtibmas atau Polsek terdekat"tutupnya (Rozak)
             

0 komentar:

Posting Komentar