Bupati Terpilih LPB-Nursiah dilantik Jum'at 26 Pebruari 2021.


PRAYA.Journal NTB.com

Gubernur NTB Dr. Zulkiflimansyah akan melantik Kepala daerah Kabupaten Lombok Tengah terpilih LPB-Nursiah hasil Pilkada 2020 akan berlangsung pada 26 Februari 2021. Acara tersebut digelar secara langsung dengan jumlah peserta terbatas. 

HL Idham Khalid  MPd PLT Sekda Lombok Tengah Menyatakan, meski ada batasan hadirin yang datang, namun disediakan fasilitas daring atau virtual bagi yang ingin menyaksikan pelantikan di Kantor Bupati Lombok Tengah.

Ada virtual juga yang di daerah masing-masing. Yang ke sini hanya bupati dan wakil bupati beserta seluruh ketua tim penggerak PKK," kata Sekda diruangannya. 

Menurut dia, pelaksanaan ini sudah disetujui Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Prosesi pelantikan akan digelar di kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB).

Peserta yang hadir dalam pelantikan ini hanya 25 orang. Jumlah tersebut sudah termasuk kepala daerah dan wakil kepala daerah beserta istrinya.

Adapun 6 Kabupaten yang akan dilantik adalah Kabupaten  Lombok Tengah, Kota Mataram, Kota Bima, Kabupaten Sumbawa, Dompu dan Kabupaten Lombok Utara (KLU). 

Sementara satu lagi, Bupati dan Wakil Bupati KSB belum dilantik karena masih Ada sengketa Gugatan di mahkamah Konstitusi (MK). (02jntb).

0 komentar:

Posting Komentar