Gabungan Anggota Piket Fungsi Polres Lakukan KKYD dan Preventif

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Gabungan anggota piket fungsi polres Sumbawa Barat sebanyak 8 orang melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD).Dalam rangka mencegah kejahatan di malam hari di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat. Bertempat di mapolres Sumbawa Barat.Minggu (14/2) pukul 20.00 wita.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.I.K., M.H. yang selalu penaggung jawab kegiatan tersebut, kegiatan itu dipimpin langsung oleh Pawas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos yang menjabat sebagai Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat.

IPDA Eddy Sobandi menjelaskan,pada pukul 20.15 wita, anggota piket melakukan pemeriksaan tahanan di Rutan Polres Sumbawa Barat dengan jumlah keseluruhan tahanan sebanyak 39 orang dengan rincian sebagai berikut: 36 orang di rutan (Rumah Tahanan) Polres Sumbawa Barat sedangkan 3 orang berada di rutan (Rumah Tahanan) Polsek Taliwang.

"Sekitar pukul 00.10 wita anggota gabungan fungsi melaksanakan pemeriksaan kendaraan baik roda dua maupun roda empat di depan Mapolres Sumbawa Barat, kegitan ini dilakukan bertujuan preventif dari hasil Curanmor, membawa senjata tajam,Narkoba,Miras dan benda yang lain yang berkaitan dengan tindak pidana"jelasnya (Rozak)

Selain itu juga, petugas memberikan himbauan kepada pengendara agar berhati-hati dan waspada dari tindakan kriminal atau gangguan kamtibmas dijalan.Jika ada gangguan kamtibmas dan dianggap mencurigakan harap melaporkan ke pihak kepolisian terdekat.(Rozak)





0 komentar:

Posting Komentar