HMS Peduli Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Desa Empang Bawah

Sumbawa Besar.journalntb.com-
Telah terjadi banjir yang menerjang 254 Kepala Keluarga ada 969 jiwa di 3 dusun yang ada di desa Empang Bawah Kecamatan Empang Kabupaten Sumbawa pada Kamis (4/2) lalu.Banjir disebabkan Inisitas hujan deras sehingga sungai tidak mampu menampung air hujan tersebut.

Akibat kejadian banjir tersebut. Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Dapil 1 NTB Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST.MM yang akrab disapa HMS,peduli terhadap masyarakat pulau Sumbawa yang kini telah memberikan bantuan kepada warga korban banjir di Desa Empang Bawah Kecamatan Empang Kabupaten Sumbawa.

Dari pantauan Awak Media Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil 1 NTB Pulau Sumbawa tersebut,yang sebelumnya juga telah memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa Labuhan Bontong dan Labuhan Jambu melalui Tim Relawan Sahabat HMS yang mana Tim Relawan Sahabat HMS sudah ada di mana-mana mulai ujung Bima hingga Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Kepala Desa Empang Bawah H.Maksan mengatakan,kejadian banjir sekitar pukul 19.00 wita diakibatkan hujan deras yang mengguyur di 3 dusun yakni Dusun Lagenti,Dusun masjid dan Dusun Marga Makmur Desa Empang Bawah Kecamatan Empang Kabupaten Sumbawa.

"Alhamdulilah kami mewakili masyarakat Desa Empang Bawah menyampaikan terimakasih kepada H.M.Syafrudin, atas bantuan dan rasa pedulianya terhadap musibah yang menimpa Desa Empang Bawah"kata Maksan Saat di konfirmasi media via seluler Rabu (10/2/21).

Ia menambahkan,semoga beliau HMS panjang umur dan murah rezekinya, Kedepannya kami berharap bahwa yang memimpin NTB kedepannya adalah Bapak H.Muhammad Syafruddin ST.MM.

Tim Relawan Sahabat HMS Zaenal menambahkan, Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dengan kehadiran HMS di pulau Sumbawa, karena HMS sebagai wakil rakyat yang merakyat dan sangat pedulikan rakyatnya di pulau Sumbawa.

"Kami Tim sahabat HMS sangat senang dan bangga memiliki Wakil Rakyat di Senayan Jakarta yang peduli terhadap masyarakat dengan memberikan bantuan melalui Aspirasinya.Semoga kedepan lanjutkan ke empat periode sebagai DPR RI,kami bersama masyarakat Sumbawa siap untuk mendukung nya"Tuturnya (Rozak).

0 komentar:

Posting Komentar