HMS Peduli Korban Banjir Berikan Bantuan di Desa Labuhan Bontong

Sumbawa Besar.journalntb.com-
Terjadi banjir menerjang kepada 783 Kepala Keluarga ada 6 dusun di desa labuhan bontong, Kecamatan Tarano Kabupaten Sumbawa Kamis (4/2) kemarin, masyarakat membutuhkan bantuan dari pemerintah daerah dan instansi terkait.

Dalam kejadian tersebut,H.Muhammad Syafrudin,ST.MM sebagai anggota DPR RI dari fraksi Partai Amanah Nasional, yang akrab disapa HMS telah Peduli memberikan bantuan berupa mie instan sebanyak 80 dos kepada korban banjir di desa labuhan bontong, Kecamatan Tarano Kabupaten Sumbawa Besar.

Kepala Desa Labuhan Bontong  Bramawan Dhani melalui Ketua PKK Ibu Lina Afrianti yang merupakan ibu kepala desa dan mewakili masyarakat labuhan bontong menyampikan ucapan terima kasih yang tak terhingga,atas bantuannya kepada masyarakat labuhan bontong yang terdampak banjir.

"Semoga kedepan Bapak H. Muhammad Syafrudin,ST. MM selalu hadir ditengah rakyat yang tertimpa bencana, salam buat Bapak HMS dari masyarakat desa labuhan Bontong"kata Bu Lina Saat di konfirmasi media via seluler Minggu (7/2/21).

Ia menambahkan,dalam pembagian mie instan ke 6 dusun di desa labuhan Bontong secara merata tiap rumah,dan bantuan tersebut dibagikan oleh ibu ibu PKK ,Tim relawan HMS dan karang taruna di desa labuhan Bontong, Kecamatan Tarano Kabupaten Sumbawa Besar.

Dalam kesempatan tersebut tim relawan HMS Wahyudin mengatakan, terima kasih juga kepada HMS, bukti nyata bahwa Beliau H. Muhammad Syafruddin, ST.MM, hadir ditengah-tengah masyarakat labuhan Bontong yang sedang tertimpah musibah banjir, "sebagai relawan kami bangga bisa menyalurkan bantuan bapak untuk masyarakat labuhan Bontong secara menyeluruh, terbukti bahwa beliau kerja tanpa batas dan jarak"Ucap Wahyudin

Selain itu juga,kami masyarakat labuhan bontong berharap HMS tetap menjadi anggota DPR RI sebagai wakil rakyat yang benar-benar peduli terhadap rakyat,
salam doa dari seluruh masyarakat labuhan Bontong buat Bapak H. Syafruddin, ST.MM.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar