Ini Kata Warga Labuhan Jambu Sumbawa HMS Wakil Rakyat Of The Best

Sumbawa Besar.journalntb.com-
Telah terjadi banjir yang menerjang 47 Kepala Keluarga ada 195 jiwa di lima dusun yang ada di desa labuhan jambu Kecamatan Tarano Kabupaten Sumbawa pada Selasa (2/2) lalu.Banjir disebabkan Inisitas hujan deras sehingga sungai tidak mampu menampung air hujan tersebut.

Akibat kejadian banjir tersebut. Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Dapil 1 NTB Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST.MM yang akrab disapa HMS,peduli terhadap masyarakat pulau Sumbawa yang kini telah memberikan bantuan kepada warga korban banjir di Desa Labuhan Jambu Kecamatan Tarano Kabupaten Sumbawa.

Dari pantauan Awak Media Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil 1 NTB Pulau Sumbawa tersebut,yang sebelumnya juga telah memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa Labuhan Bontong, melalui Tim Relawan Sahabat HMS yang mana Tim Relawan Sahabat HMS sudah ada di mana-mana mulai ujung Bima hingga Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Kepala Dusun Jambu Barat Khairur Razik mengatakan,bahwa banjir tersebut terjadi di Desa Labuhan Jambu Kecamatan Tarano, sedangkan Desa Labuhan Jambu ada 5 dusun tetapi tidak semua dusun yang mengalami dampak banjir seperti dusun jambu Barat dan Dusun Ketapang.

"Kami seluruh warga Labuhan Jambu mengucapkan Alhamdulilah, berkat bantuan dari HMS warga merasa terbantu karena bisa untuk meringankan beban warga, semoga HMS tetap sebagai wakil rakyat terbaik selalu mendengar jeritan Rakyatnya"kata Razik dan juga sebagai Relawan Sahabat HMS saat dikonfirmasi Media Via Seluler Senin (8/2/21).

Hal tersebut ditambahkan oleh Kepala Dusun Nangapela Mugni yang didampingi BPD Desa Labuhan Jambu Burhanuddin menyampaikan, ucapan terimakasih kepada HMS yang sudah peduli terhadap masyarakat se-pulau Sumbawa khususnya di desa Labuhan Jambu Kecamatan Tarano.

"Semoga HMS tetap of the best,sebagai wakil rakyat yang merakyat dan selalu pedulikan rakyat.Beliau HMS kerja nyata tidak ada wakil rakyat DPR RI seperti Beliau banyak memberikan bantuan melalui aspirasinya.Semoga lanjutkan ke empat Periode DPR-RI kami selalu mendukung Anda"pungkasnya (Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar