Korban Perampokan Sadis Di Lombok tengah

Journalntb com – LOMBOK TENGAH | Warga Dusun Batu Lumbung, Desa Bujak, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat ( NTB ) dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki – laki, Awan Hamzah, 30 Tahun, Dusun Batu Lumbung, Desa Bujak, pada Rabu pagi, (3/2/2021).
Korban ditemukan tewas mengenaskan bersimbah darah didalam kamar tidurnya dengan kondisi leher nyaris putus yang diduga digorok oleh pelaku perampokan yang beraksi di rumahnya.
Penemuan mayat yang diduga korban perampokan sadis itu dibenarkan Kapolsek Batukliang, Polres Lombok Tengah, Iptu Gede Gisiyasa.
Korban pertama kali ditemukan oleh tiga orang saksi yang merupakan kerabat korban, yakni Hairul Iman, 20 Tahun, warga Dusun Penaban, Desa Aik Mual, Kecamatan Praya, Sahdani, 16 Tahun, warga Dusun Lendang Tampel dan H. Kadir, 48 Tahun, warga Dusun Paok Lumbung, Desa Bujak. "Sekitar pukul 07.00 wita saksi datang kerumah korban dalam rangka mengecek keadaan korban, karena sebelumnya korban berjanji menjemput saksi, namun tidak kunjung datang, sesampai dirumah korban saksi menemukan kondisi rumah sepi, namun pintu samping terbuka selanjutnya saksi Hairul Iman, dan Sahdani, masuk kedalam rumah korban dan menemukan korban dalam posisi tertelungkup dan bersimbah darah pada bagian leher. Melihat kejadian tersebut saksi atas nama H. Kadir berusaha membalik posisi korban dan menemukan keadaan leher korban yang sudah tergorok dan mengeluarkan banyak darah. Atas kejadian tersebut saksi selanjutnya menghubungi Kepala Dusun," ungkap Iptu Gede Gisiyasa.
Saat ini penemuan mayat yang diduga korban perampokan itu masih dalam penanganan dan penyelidikan Satreskrim Polres Lombok Tengah.

0 komentar:

Posting Komentar