Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) NTB Jalin Silaturrahim Dengan Forum Jurnalis Independen Indonesia (FORJII)


Mataram- Journal NTB.Com-Ditengah situasi yang kondusif terlebih dikarenakan Pandemi Covid-19 yang sedang mengancam kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat maka perlunya dipikirkan oleh semua pihak tentang bagaimana solusinya untuk menjalani kehidupan baru ini.

Atas motivasi tersebut Ormas Laskar Merah Putih Perjuangan dengan Forum Jurnalis Independen Indonesia menjalin silaturrahim pada Selasa 09/02/2021 di Markas Daerah LMPP NTB, membahas bagaimana menciptakan kondisi yang kondusif sehingga apa yang menjadi cita-citakan bersama bisa diwujudkan, terutama mengenai kehidupan generasi muda kedepan.

Seperti yang dikatakan Lukman Aprizal Ketua Markas Daerah (Mada) LMPP NTB mengharapkan kedepannya Ormas dengan Media sangat penting untuk bersinergi menciptakan situasi kondusif demi mewujudkan kedamaian dan Cita-cita Bangsa.

"Mudah-mudahan dengan terjalinnya silaturrahmi ini bisa menjadikan ormas dan media kedepannya bisa bersinergi untuk mewujudkan harapan terujud cita-cita anak bangsa." harapnya.

Ketua Muda LMPP NTB yang juga akrab  dipanggil Bung Rizal Durpay itu mengibaratkan Ormas dan Media bagaikan Jasmani dan Rohani dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Begitupun Sahnun Kalam selaku ketua FORJII mengharapkan agar kedepannya bisa terjalin symbiosis mutualisme antara ormas dengan Media sehingga saling mengisi diatara kedua belah pihak.

"Jika Terjalinnya Symbiosis Mutualisme maka segala bentuk kekurangan bisa kita hilangkan yang ada hanya kelebihan dari masing-masing pihak." Kata ketua Forjii.(**)

0 komentar:

Posting Komentar