Menekan Penyebaran Corona Kapolsek Praya Barat Patroli


PRAYA.Journal NTB.Com-Jajaran Polsek Praya Barat Daya Polres Lombok Tengah terus melakukan patroli malam dan patroli protokol kesehatan.
Kapolsek Praya Barat Daya Iptu Halid mengatakan, patroli ini dilakukan mengingat jumlah kasus aktif covid-19 di Indonesia makin naik setiap harinya. Patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan harkamtibmas dan menekan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Praya Barat Daya.

"Jadi anggota terus bergerak di titik-titik keramaian. Mereka memberikan imbauan tentang 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurani mobilitas," kata Kapolsek  Praya Barat Daya kepada media (14/2/2021).

Kapolsek Praya Barat Daya juga mengingatkan kepada masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan," wabah Pandemi ini belum berakhir. Mari kita selalu menerapkan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas " ujarnya. Kegiatan ini terus  berkelanjutan."Jika ada masyarakat yg ditemukan berkerumun kemudian  membandel maka kami akan lakukan peringatan terkait betapa bahayanya Covid-19, Mari taati peraturan pemerintah agar terhindar dari Corona." Tutup Kapolsek.(**)

0 komentar:

Posting Komentar