Meski Sakit Ruslan Turmuzi Tuntaskan Resesnya.



PRAYA.Journal NTB.com.

Anggota DPR Provinsi NTB H Ruslan Turmuzi atau Sapaan Akrabnya Lan Ankek mengaku tengah merasa sedang tidak sehat ketika hadir di Acara Kegiatan Resesnya  dibeberapa Desa Didapilnya. Sebut saja misalnya  saat Silaturrahmi dikampung Kulak Agik Kelurahan Prapen Kota Praya Lombok Tengah NTB pada Senen Malam (22/02/2021).

Kepada media Dewan dari Fraksi PDI-P ini mengaku sedang sakit, tapi masih sanggup mengikuti undangan dari masyarakat. 

Sebelumnya ia mengaku sudah melaksanakan Kegiatan Reses  di 12 titik didaerah Pemilihannya meliputi Kecamatan Praya Barat Daya, Praya Barat, Pujut, Praya Timur', Jonggat dan Pringgarata." Aspirasi Yang paling banyak menjadi prioritas adalah infrastruktur jalan usaha tani, pembinaan kelompok tani, pembuatan sumur bor dan lainnya." Jelas Ruslan Turmuzi. Murdan Driver Dewan Provinsi NTB itu membenarkan bahwa H Ruslan Turmuzi dalam keadaan Sakit Namun tetap menuntaskan kegiatan Resesnya. Meski tidak dijelaskan sakitnya.

"Beliau kurang sehat dan tidak enak badan namun beliau tetap jalan kegiatan Resesnya.  Semoga cepat sembuh dan sehat " Ucap Murdan. H Ruslan Turmuzi tidak juga menjelaskan apa sakitnya sejumlah awak media melihat  dia minum obat lalu bergegas jalan menuju lokasi kegiatan Acara. (02Jntb)

0 komentar:

Posting Komentar