Pemda Gelar Pelepasan Bupati Suhaili


PRAYA.Journal NTB.Com

Masa jabatan Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah HM Suhaili FT- HL Pathul Bahri SIP telah berakhir. Sebagai bentuk penghormatan bagi Beliau, Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah menggelar Acara  pelepasan purna Tugasnya bertempat di Aula pendopo Bupati pada Selasa malam (16/02/2021).

Acara dimulai dengan penyampaian sambutan salam perpisahan untuk Bapak Pembangunan HM Suhaili FT , yang disampaikan oleh HL Idham Khalid SAg selaku Plt. Sekertaris daerah (sekda) mewakili para Kepala OPD dalam Kabupaten Lombok Tengah.

"Selama 10 tahun Beliau menjalankan jabatan sebagai Bupati tentulah banyak suka dan dukanya. Dan hal yang perlu diketahui bersama dialah keberhasilan yang diperoleh selama 10 tahu yaitu dari  tahun 2016 hingga 2021 terutama terkait penataan Ataupun Pembangunan diloteng telah memberikan dukungan penuh dalam hal ini, tentunya ide penataan Lombok Tengah ini dari Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati sangat antusias dan memberikan dukungan penuh terlaksananya pembangunan termasuk Pembangunan kantor Bupati, pasar Kopang dan pasar Renteng." Pungkasnya.

Selain itu juga, suatu inovasi yang diberikan ialah terkait Pembangunan yang telah dilaksanakan di Kabupaten Lombok Tengah dan tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi Masyarakat.

"Dengan terwujudnya pembangunan ini merupakan langkah mendekati keadilan, yang mana sebenarnya adil merupakan kata yang sulit kita terapkan. Namun dengan adanya pembangunan yang sudah dilaksanakan Bapak Bupati ini menjadi sebuah keadilan bagi masyarakat Lombok Tengah." tuturnya.

Atas pengabdian Bapak selama 10 tahun, kami ucapkan terima kasih. Selamat memasuki masa purna tugas Bapak HM Suhali FT  sambungnya lagi menyampaikan salam perpisahan.

Rasa haru menyelimuti suasana malam pelepasan. Acarapun dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Loteng AKBP Esty Setyo Nugroho SIK  dalam arahannya sedikit mengenang dimasa Pandemi Covid-19 dimana masih ia berkeliling dengan Bapak Bupati menyambangi Masyarakat. Dimana Bupati Suhaili Diakhir jabatannya masih saja ingin berikhtiar untuk Lombok Tengah.

"Menjadi suatu tantangan bagi Saya  bersama Bapak Bupati terjun ke masyarakat Dimasa Pandemi Covid-19 masih saja melakukan sosialisasi terkait Prokes." Kata Kapolres.

Disamping itu pula Bupati Terpilih HL Pathul Bahri SIP menyatakan bahwa menerapkan segala program-program di Pemerintah tidaklah mudah dan tentu memiliki proses.

"Bapak Bupati memiliki banyak sekali ide yang ingin dikembangkan untuk kemajuan Kabupaten Lombok Tengah Dan disini kita harus berfikir bagaimana kita secara bersama-sama kompak  untuk merealisasinya. Maka dari itu, segala proses kita jalani terlebih lagi terkait keinginan Beliau untuk pembangunan merata  Namun Saya percaya dengan dukungan yang kita berikan maka Kabupaten Lombok Tengah  kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi, " Jelas Bupati Terpilih HL Pathul Bahri. 

Selanjutnya acara dilanjutkan diberi kesempatan kepada Bapak Bupati HM Suhaili FT SH menyampaikan kesan dan pesan.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Forkompinda Selama bekerjasama dengan Saya, saya merasa sangat nyaman dan tentunya rekan sangat berhati-hati dalam menghadapi Saya. Alhamdulillah banyak prestasi yang telah dihasilkan selama saya dan terima kasih juga atas dukungan yang telah Bapak Bapak berikan selama ini kepada saya dan keluarga saya," ujarnya sembari menangis.

Usai serangkaian sambutan, acara ditutup dengan pemberian cinderamata dari para Kepala OPD kepada  Bupati Suhali.

Hadir dalam kegiatan ini Unsur Forkopimda, para Kepala OPD, para Kabag dan Kasubbag Setdakab, para Camat, dan tamu undangan lainnya..( O2JNTB)

0 komentar:

Posting Komentar