Polsek Gangga Menggelar Patroli Blue Light Dalam Rangka Mecegah Klaster Baru Covid-19


Lombok Utara - Journal.NTB.Com-Polsek Gangga Menggelar Patroli Blue Light untuk mendukung Commander Wish Kapolda NTB, dan untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan memberikan himbauan ke masyarakat pengguna jalan dan area - area kerumunan warga untuk selalu mengedepankan "3M" diarea pantai montong pal dan pertokoan serta ditempat tongkrongan anak-anak muda, Minggu Malam 31/01/2021.

Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H. melalui Kapolsek Gangga IPTU Remanto, S.H. menerangkan dengan menerapkan pola hidup bersih dan meningkatkan kewaspadaan serta untuk mencegah terjadinya kasus 3C akibat banyak perusahaan yang merumahkan karyawannya pasca wabah Covid-19 saya juga mengajak warga, masyarakat untuk tetap mengaktifkan ronda malam dan sigap dalam melakukan koordinasi kepada Bhabinkamtibmas untuk menginformasikan hal-hal yang tidak kita inginkan bersama demi terciptanya harkamtibmas yang kondusif,"Terangnya.

Kendati Demikian Kapolsek Gangga IPTU Remanto,S.H.menghimbau kepada warga,masyarakat untuk ikut serta mengawal dan mensukseskan program pemerintah untuk Vaksin sinovac yang akan dikirim dari Dinkes NTB ke Dinkes Lombok Utara dan saya berharap dengan dukungan dan kerja sama baik dari tokoh adat,tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat semua berjalan sesuai dengan yang kita harapkan bersama untuk mewujudkan wilayah KLU terbebas dari Virus Covid-19 yang masih mewabah sampai dengan saat ini, "Pungkasnya.(**)

0 komentar:

Posting Komentar